alexametrics

Ikut Wamil, Minho SHINee: Saya Tunjukkan Ketulusan kepada Public

loading...
Ikut Wamil, Minho SHINee: Saya Tunjukkan Ketulusan kepada Public
Minho SHINee membocorkan keikutsertaannya wamil kepada majalah Elle. Dia mengaku apa yang dilakukannya itu untuk menunjukkan ketulusan hati pada publik. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Majalah Elle telah mengungkap wawancara dan pemotretan dengan Minho untuk edisi Mei mendatang. Hitu dilakukan sebelum pria yang populer bersama SHINee ini melakukan pendaftaran di militer pada 15 April lalu.

Dalam wawancara, Minho merenungkan usia yang menginjak 20-an. "Mulai bekerja di depan banyak teman sebaya, bertemu banyak orang dan menjalin hubungan, saya sudah sangat berpengalaman di usia 20-an,” kata Minho kepada Elle.

Minho yang melakukan pendaftaran di marinir ini menatap masa depannya itu dengan optimistis. Dia mengaku akan bekerja keras, melatih, dan fokus pada sesuatu yang sejauh ini telah dilakukannya.



“Saya pikir akan ada titik di mana saya akan berubah dan tumbuh. Saya percaya bahwa menyelesaikan layanan saya dengan baik dan tanpa penyesalan adalah baik bagi saya dan merupakan kesempatan bagi saya untuk menunjukkan ketulusan hati saya kepada public,” jelasnya. (Baca juga: Ariana Grande Pamer Foto Bareng BLACKPINK).

Minho memfilmkan blockbuster perang "Jangsa-ri 9.15" (juga dikenal sebagai "The Battle of Jangsari") bersama Megan Fox dan Kim Myung Min menjelang pendaftarannya. Film yang akan ditayangkan akhir tahun ini didasarkan pada peristiwa nyata seputar operasi selama Perang Korea, di mana 772 tentara mahasiswa mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu kemenangan di Pertempuran Incheon. Di film itu, Minho mengatakan dia tertarik pada naskah karena gema yang didasarkan pada kisah nyata.

"Saya ingin penonton merasakan semangat yang ada di lokasi syuting, jadi saya memperlakukan setiap hari pembuatan film seolah-olah saya akan bertempur,” ujarnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak