Yuni Shara Tak Bisa Kumpul Keluarga Lengkap di Momen Iduladha 2024

Senin, 17 Juni 2024 - 18:58 WIB
loading...
Yuni Shara Tak Bisa Kumpul Keluarga Lengkap di Momen Iduladha 2024
Yuni Shara merasakan perbedaan saat merayakan Iduladha 2024. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Yuni Shara merasakan perbedaan saat merayakan Iduladha 2024. Sebab, biasanya tiap tahun hari raya menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga setelah menjalani salat ied.

"Ah ya nggak seperti biasanya. Karena biasanya kita ngumpul habis salat di rumah masing-masing," kata Yuni Shara saat ditemui di kediaman Krisdayanti, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

Namun, di tahun ini, Yuni Shara tidak bisa menggelar kumpul keluarga dikarenakan sang adik, Krisdayanti, pergi ke kampung halamannya di Kota Batu, Malang, Jawa Timur.



Kendati demikian, Yuni sempat mendatangi kediaman sang adik untuk sekadar berlebaran dengan ibundanya yang memang ada di sana.

"Ini tadi saya salat ied sama orang rumah, terus sama mamah sungkem. Ya saya bawa deh mamah ke rumah, karena Yanti ke Batu," ujar Yuni Shara.

Penyanyi bertubuh mungil itu juga tidak bisa berkumpul bersama anak-anaknya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, pada momen Iduladha kali ini karena mereka sedang tak berada di Jakarta.

"Biasanya sama anak-anak. Tapi ini anak-anak sudah mencar-mencar, jadi saya sama mbak-mbak di rumah saja bertigaan," pungkas Yuni Shara.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)
pixels