alexametrics

7 Fakta Menarik Avengers: Endgame yang Akan Tayang Besok

loading...
7 Fakta Menarik Avengers: Endgame yang Akan Tayang Besok
Di Avengers: Endgame yang tayang 24 April 2019, para pahlawan Avengers yang tersisa dan sekutunya bakal berusaha membalikkan apa yang telah dilakukan Thanos. (Twitter/Marvel)
A+ A-
JAKARTA - Rabu, 24 April 2019, bakal menjadi hari yang paling dinantikan para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU). Di hari tersebut, film yang mereka nantikan, Avengers: Endgame mulai tayang di bioskop kesayangan Anda. Banyak harapan dan rasa penasaran muncul di film ini.

Bagi penggemar MCU, khususnya Avengers, film ini bakal menjawab apa yang akan terjadi pada para pahlawan kesayangan mereka usai peristiwa di Avengers: Infinity War. Di film yang dirilis pada 2018 itu, sejumlah rekan mereka turut berubah menjadi pasir setelah Thanos yang berhasil mendapatkan 6 Batu Keabadian dan mengenakan Sarung Tangan Keabadian menjentikkan jarinya. Peristiwa itu menyebabkan separuh populasi semesta.

Di Avengers: Endgame, para pahlawan Avengers yang tersisa dan sekutunya bakal berusaha membalikkan apa yang telah dilakukan Thanos. Mereka akan memburu Mad Titan itu dan merebut Batu Keabadian utnuk digunakan dalam misi mereka. Tentu saja, ini akan menarik. Secara kekuatan, Avengers sepertinya kalah jauh dari Thanos yang sejauh ini merupakan penjahat terkuat di MCU. Namun, itu tidak menutup kemungkinan mereka akan mengalahkannya di Endgame. Berikut fakta menarik seputar Avengers: Endgame yang diolah SINDOnews.com.

1. Cerita Avengers: Endgame

Sinopsis resmi Avengers: Endgame berbunyi: Setelah peristiwa yang menghancurkan di Avengers: Infinity War (2018), semesta kembali kacau akibat upaya Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus kembali bersatu untuk membatalkan aksi Thanos dan mengembalikan peraturan alam semesta sekali dan untuk semuanya, apa pun itu konsekuensinya.



2. Durasi film 3 jam lebih
Avengers: Endgame bakal menjadi film terpanjang dalam sejarah MCU. Film ini memiliki durasi 181 menit alias 3 jam 1 menit. Menurut duo sutradaranya, Anthony dan Joe Russo, durasi itu lebih panjang dari editor’s cut yang mereka lakukan.

3. Kostum baru
Di Avengers: Endgame, 6 personel asli Avengers dan sekutunya bakal mengenakan kostum baru. Kostum itu diduga dipakai Avengers untuk membalikkan jentikan jari Thanos dengan cara masuk ke Dunia Kuantum atau pun melakukan perjalanan menembus waktu. Belum diketahui kebenaran teori ini karena Marvel sangat menutup rapat plot cerita Avengers: Endgame.

4. Captain Marvel

Captain Marvel bakal menjadi salah satu kunci penting dalam misi Avengers untuk mengalahkan Thanos. Di film solonya yang dirilis Maret lalu, Carol Danvers membuktikan dirinya sebagai pahlawan terkuat yang pernah ada di jagat film Marvel. Dia pun sangat percaya diri mampu mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame. Benarkah?

5. Akhir dari perjalanan Phase 3 MCU?
Avengers: Endgame disebut bakal mengakhiri Phase 3 MCU. Fase ini diawali dengan Captain America: Civil War pada 2016 silam. Avengers: Endgame disebut bakal menjadi penampilan terakhir sejumlah tokoh sentral, seperti Iron Man, Captain America, Thor dan lain-lain. Namun, bos Marvel Studios Kevin Feige menuturkan, Avengers: Endgame bukan akhir Phase 3 MCU. Film ini adalah akhir dari Infinity Saga yang sudah tampil di MCU selama 11 tahun terakhir ini.

6. Pecahkan rekor
Avengers: Endgame adalah film yang memecahkan sejumlah rekor dunia. Trailer pertama film ini yang dirilis pada Desember 2018 langsung menembus angka 289 juta views dalam 24 jam pertama. Angka ini melampaui rekor yang dicapai trailer pertama Infinity War pada 2018 yang meraih 230 juta views. Selain itu, trailer kedua Endgame yang dirilis pada Maret lalu menembus 268 juta views dalam 24 jam pertama.

7. Tiket ludes
Avengers: Endgame jelas merupakan salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini. Antusiasme yang tinggi membuat penjualan tiket ini sangat dinantikan para penggemarnya. Dan, pada presale, dalam 6 jam pertama pembukaannya, tiket film ini langsung diserbu para penggemarnya. Penjualan awal atau presale film ini memecahkan rekor yang pernah dicapai Star Wars: The Force Awakens dan juga prekuelnya, Infinity War. Menjelang pemutarannya di Indonesia, penggemar juga langsung menyerbu presale film ini. Sebagian besar memilih hari-hari pertama pemutarannya. Sementara terlihat juga banyak studio yang sudah sold out tiketnya untuk film ini.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak