alexametrics

Mau Makan Puas, Bayar Serelanya? Datangi Saja Waroeng Kaligarong Semarang

loading...
Mau Makan Puas, Bayar Serelanya? Datangi Saja Waroeng Kaligarong Semarang
Waroeng Kaligarong Semarang memberi penawaran menarik kepada pelanggan dengan Makan Sepuasnya dan Bayar Serelanya. Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni.
A+ A-
SEMARANG - Waroeng Kaligarong Semarang kembali memanjakan pelanggannya. Di ulang tahun ke3, rumah makan ini menghadirkan gelaran Gebyar Ultah Makan Sepuasnya Bayar Serelanya.

Acara ini hadir pada Rabu-Kamis (24-25/4/2019) di Waroeng Kaligarong Kampung Kali di Jalan DI Pandjaitan No 64, Semarang. Sementara di Waroeng Kaligarong Majapahit di Jalan Majapahit No 330 Ruko C-D, acara ini akan berlangsung pada Senin-Selasa (29-30/4/2019).

Waroeng Kaligarong sadar jika pencapaian yang diraih hingga saat ini karena didukung oleh para pecinta kuliner yang setia dengan Waroeng Kaligarong.



“Maka Waroeng Kaligarong menghadirkan Gebyar Ultah Makan Sepuasnya Bayar Serelanya khusus untuk para pelanggan setia Waroeng Kaligarong,” kata Public Relation Waroeng Kaligarong Ellen Sunaryo. (Baca juga: 3 Saus Tomat Alami yang Bisa Dibuat Sendiri).

“Untuk menikmati event Gebyar Ultah Makan Sepuasnya Bayar Serelanya ini pengunjung hanya perlu follow akun Instagram Waroeng Kaligarong, repost postingan yang diperlukan, dan tag dan mention 5 orang teman. Event ini berlaku untuk makan di tempat,” tambah dia.

Waroeng Kaligarong yang berdiri sejak Desember 2015 oleh sepasang suami istri yang suka kuliner, masak, dan menikmati masakan tradisional. Tempat makan ini awalnya berdiri di daerah Pecinan mulai 8 meja dengan luas 90 meter persegi.

“Dengan menu pertama kami ayam goreng + tempe Lombok idjo + sambal kaligarong dengan harga jual kami Rp15.000. Sampai diusia kami 2 tahun harga paket tersebut hanya Rp18.181,” ujar Ellen. (Baca juga: Trik Membuat Tekwan Udang Khas Palembang untuk Cemilan Sore).

“Melihat ramainya pengunjung, kami pun berinisiatif pindah ke tengah kota, lebih mudah dijangkau karena hanya 600 m dari Simpang Lima, dengan parkir lebih luas sehingga lebih mudah untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman,” bebernya.

Waroeng Kaligarong mempunyai menu andalan Bebek Goreng Sambal Mangga Muda. Olahan ini dibuat karena saat beli rujak, hanya tersisa mangga saja. “Karena sayang dibuang, kepikir buat sambal mangga yang seger,” ujarnya. Hasilnya, hingga saat ini menu Bebek Mangga Muda menjadi best seller di Waroeng Kaligarong.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak