alexametrics

Agensi MustB Ambil Tindakan Hukum Atas Komen Jahat Kecelakaan Mobil

loading...
Agensi MustB Ambil Tindakan Hukum Atas Komen Jahat Kecelakaan Mobil
Agensi MustB, MustM Entertainment berencana mengambil tindakan hukum atas komentar jahat terkait kecelakaan mobil. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - MustM Entertainment yang menjadi agansi MustB akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat terkait dengan kecelakaan mobil yang melukai personel MustB dan menewaskan Sun, managernya.

Pada 21 April, van yang ditumpangi MustB menabrak pagar pengaman di sebelah jalan ketika mereka dalam perjalanan pulang usai pertunjukan di Daegu.

MustM Entertainment kemudian mengumumkan pernyataan lengkap terkait komentar jahat atas kecelakaan tersebut:



“Pertama, kami berterima kasih kepada banyak orang karena berduka atas kematian [manajer MustB] dan mendukung dan mendorong para anggota. Kami berjanji untuk merancang dan memperkuat langkah-langkah keselamatan untuk mencegah kecelakaan berulang di masa depan. Kami minta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena kecelakaan yang tidak menguntungkan.” (Baca juga: Grup Kpop MustB Alami Kecelakaan Mobil, Satu Orang Tewas).

“Pada subuh 21 April 2019, grup idola MustM, MustB, terlibat dalam kecelakaan mobil, dan manajer kami, yang seperti keluarga, meninggal dunia. Sulit untuk menjadwalkan kegiatan seperti siaran dan acara untuk MustB karena mereka adalah kelompok pemula yang memulai debutnya Januari ini. Meskipun demikian, kami diundang ke Daegu, dan kami berpartisipasi dalam acara tersebut dan tampil dengan penuh rasa terima kasih. Kecelakaan itu terjadi ketika kami membawa para anggota ke rumah mereka di Seoul.”

“Anggota yang turun dari mobil di depan [kecelakaan] sangat dekat dengan manajer, dan mereka bahkan membelikannya kopi. Mereka sangat terkejut karena manajer itu meninggal. Tepat setelah tabrakan, para anggota dan produser eksekutif perusahaan kami, yang mengendarai mobil, menarik anggota yang tidak sadar keluar dari mobil meskipun mereka sendiri cedera untuk mencegah kecelakaan lebih lanjut. Sepanjang perjalanan ke Seoul, produser eksekutif kami duduk di kursi penumpang, dan para anggota juga bekerja keras [untuk membuat manajer tetap terjaga] dengan berbicara dengannya. Namun, sayangnya, kecelakaan itu terjadi di Seoul.”

“Polisi saat ini sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu, dan kami sedang menunggu pengumuman mereka. Anggota yang mengendarai mobil menerima perawatan, dan anggota lainnya beristirahat setelah menghadiri pemakaman manajer.” (Baca juga: Review Film Avengers: Endgame).

“Terlepas dari situasi [malang] ini, ada komentar jahat dan desas-desus tak berdasar terus menyebar tentang [manajer] dan anggota. Demi [manajer], yang benar-benar peduli pada anggota dan berharap untuk kesuksesan mereka, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap komentator jahat berdasarkan bukti yang kami kumpulkan.”
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak