Kekayaan Anne Marie Terus Meningkat

Rabu, 24 April 2019 - 12:06 WIB
Kekayaan Anne Marie Terus Meningkat
Kekayaan Anne Marie Terus Meningkat
A A A
Kesuksesan penyanyi asal Inggris ini dalam berkarier di bidang musik, semakin menambah pundi-pundi uangnya. Dikabarkan Anne Marie memiliki kekayaan setara dengan Rp 70 miliar lebih. Bagaimana tidak, beberapa singlenya bertengger di posisi teratas tangga lagu di Britania Raya. Wanita bernama lengkap Anne-Marie Rose Nicholson ini memang mendapat ketenaran sejak ia digandeng oleh grup band Cleand Bandit dan penyanyi Sean Paul di lagu Rockabye.

Pada bulan Juli tahun lalu saja, lagu itu telah ditonton sebanyak 1,8 miliar kali di YouTube. Single Rockabye mampu bertahan selama sembilan minggu di urutan pertama di chart UK, dan menjadi lagu yang menghabiskan waktu terlama di posisi puncak selama 22 tahun terakhir. Setelah kesuksesannya itu, agaknya perjalanan karier Anne Marie semakin mulus.

Anne kemudian merilis banyak single setelahnya. Sebut saja Ciao Adios dan Friends yang juga menjadi perbincangan di Industri musik. Album kedua milik penyanyi ini berjudul Speak Your Mind yang dapat dibeli di toko musik online seperti Warner Music yang dijual sekira Rp 150.000.

Kabarnya, Anne-Marie menghabiskan waktu sekitar dua tahun untuk merampungkan album anyarnya, ‘Speak Your Mind’ tersebut. Seiring popularitas yang semakin meningkat, Anne pun tampil di banyak konser dan juga melakukan tur untuk promosi albumnya. Untuk pengakuan atas kemampuannya bermusik, Anne-Marie sudah mendapatkan nominasi BRIT Awards sebanyak lima kali, lagunya diputar lebih dari lima milyar kali di platform streaming, serta penjualan singlenya mencapai 12 juta di seluruh dunia.

Tak hanya itu, kolaborasi Anne Marie dengan dj Marshmello dalam single Friends, berhasil distreaming lebih dari 300 juta kali di Spotify. Segenap prestasi itu berbanding lurus dengan pendapatan yang berhasil dibukukan.

Dengan kekayaan yang dimiliki, tidak sulit bagi Anne untuk memenuhi gaya hidupnya yang mewah layaknya seorang bintang pada umumnya. Anne kerap bepergian dengan pesawat jet, ia juga terlihat acap Kali mengupload foto yang memperlihatkan busana maupun Aksesoris mahal yang dikenakannya. Pendapatan Anne Marie bukan semata-mata dari YouTube saja. Ia juga mencicipi keuntungan yang menggiurkan lewat channel YouTube miliknya. Channel YouTube tersebut sudah dilihat sebanyak 524 juta kali dan terus meningkat.

Dari YouTube saja ia bisa mendapatkan penghasilan tahunan yang nilainya fantastis. Tak kurang dari Rp 40 miliar. Anne Marie tidak sekedar tampil di atas panggung bernyanyi. Dalam setiap penampilannya ia sekaligus ingin mengukuhkan gaya berbusananya yang didominasi dengan crop top. Ini menjadi ciri khas penyanyi yang seorang vegetarian itu.

Selain crop top, Anne-Marie juga suka melakukan make up dan hair sendiri, tanpa melibatkan make up artist maupun hairstylist. Hasilnya, gayanya terlihat keren dan bisa ditiru bagi yang ingin tampil stylish. (Sri Noviarni)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)