alexametrics

ASKG Apresiasi Wanita Inspiratif Melalui Celebrating Inspiring Women

loading...
ASKG Apresiasi Wanita Inspiratif Melalui Celebrating Inspiring Women
Para penerima penghargaan diharapkan bisa semakin terpacu untuk terus berkarya di bidangnya masing-masing dan membawa perubahan untuk Indonesia. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Berupaya mendorong dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan mewujudkan impian mereka dengan prestasi, All Sedayu Hotel Kelapa Gading menggelar "Celebrating Inspiring Women 2019" di Jakarta, awal pekan kemarin. Kegiatan tersebut menjadi apresiasi bagi perempuan Indonesia yang tangguh dan inspiratif.

Melalui "Celebrating Inspiring Women 2019", All Sedayu Hotel Kelapa Gading memberikan kehormatan dan penghargaan untuk perempuan dengan kemauan yang kuat dan mampu meraih sukses di berbagai bidang, serta memainkan peran penting dalam masyarakat dan keluarga.

Hotel Manager ASKG, Yudhi Meidiyanto mengatakan, pihaknya percaya bahwa semua orang berhak mendapat kesempatan yang sama. "Kami mendukung para perempuan yang berani menerobos hambatan dan memperluas wawasan mereka untuk mencapai cita-cita mereka dan menjadi inspirasi bagi orang lain," ujarnya.



Masih dalam momentum Hari Kartini, All Sedayu Hotel Kelapa Gading ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada banyak perempuan inspiratif dalam hidup dengan menghormati dan berbagi cerita tentang kisah inspiratif mereka.

Celebrating Inspiring Women 2019 sendiri dihelat di Western Room All Sedayu Hotel Kelapa Gading, Senin (22/4), dengan konsep Nusantara. Dan sejumlah perempuan yang memperoleh penghargaan dari All Sedayu Kelapa Gading antara lain Dita Soedarjo (CEO Haagen Dazs & D'licate), dr. Enrina Diah (Founder Ultimo Clinic), Priscilla Yong (CEO Ercella Skin Clinic), dan Vera Nofita (Founder Rumah Kreatif Bersatu Nusantara/RKBN).

Dengan diberikannya apresiasi tersebut, All Sedayu Hotel Kelapa Gading berharap masing-masing penerima penghargaan bisa semakin terpacu untuk terus berkarya di bidangnya masing-masing dan membawa perubahan untuk Indonesia.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak