Lee Yoon Jin Jadi Direktur Pemasaran di Hotel Mewah Bali, Visa Kerjanya Dipertanyakan

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:00 WIB
loading...
Lee Yoon Jin Jadi Direktur Pemasaran di Hotel Mewah Bali, Visa Kerjanya Dipertanyakan
Lee Yoon Jin mengumumkan kerja di hotel mewah di Bali. Kabar mengejutkan ini dibagikan artis Korea itu di tengah drama perceraiannya dengan Lee Beom Soo. Foto/Instagram @yoonj.lee
A A A
JAKARTA - Lee Yoon Jin mengumumkan kerja di hotel mewah di Bali. Kabar mengejutkan ini dibagikan artis Korea itu di tengah drama perceraiannya dengan sang suami, Lee Beom Soo.

Melalui Instagram pribadinya, @yoonj.lee, Lee Yoon Jin mengungkap dirinya menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Penjualan di Tugu Hotels and Restaurants Group. Ia mengaku bertugas memperkenalkan tempatnya bekerja ke pasar Asia Timur.

"Tujuan saya tahun ini adalah memperkenalkan permata tersembunyi ini (Hotel Tugu and F&B) ke pasar Asia Timur. Saya bersyukur atas kesempatan untuk mempelajari warisan Indonesia dan terhubung dengan rekan-rekan hebat di sini," tulis Lee Yoon Jin dikutip Selasa (18/6/2024).

Dilansir dari Naver, Lee Yoon Jin begitu senang menetap di Bali. Baginya, Pulau Dewata bukan hanya rumah baru melainkan lokasi warisan Indonesia yang begitu luar biasa, termasuk di tempatnya bekerja.



Lee Yoon Jin Jadi Direktur Pemasaran di Hotel Mewah Bali, Visa Kerjanya Dipertanyakan

Foto/Instagram @yoonj.lee

"Tempat ini memiliki suasana unik yang secara harmonis memadukan unsur tradisional dan kenyamanan modern berdasarkan bangunan yang masih erat kaitannya dengan sejarah dan warisan budaya yang indah," jelasnya.

Di Instagram, Lee Yoon Jin juga memperlihatkan dirinya mengenakan kebaya ala wanita Bali. Ia memakai kebaya berwarna putih dipasangkan dengan kain kuning dan ornamen berupa selendang yang diikat di pinggang.

Netizen pun heboh dengan kabar Lee Yoon Ji. Netizen di X bahkan mempertanyakan bagaimana ketentuan hingga bisa membuat wanita asal Korea Selatan itu bekerja di Tanah Air.

"Bayar pajak nggak tuh? Izin visanya gimana?" kata netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2842 seconds (0.1#10.140)
pixels