Seascape Resort Sanur, Surga Romantis Tersembunyi di Bali

Selasa, 18 Juni 2024 - 01:30 WIB
loading...
Seascape Resort Sanur,...
Traveling atau bepergian dengan pasangan merupakan kegiatan yang penting untuk menjaga hubungan menjadi tetap hangat. Foto/istimewa
A A A
BALI - Traveling atau bepergian dengan pasangan merupakan kegiatan yang penting untuk menjaga hubungan menjadi tetap hangat. Orang biasa menyebut kegiatan ini dengan honeymoon atau berbulan madu. Selain menjaga kehatangan sebuah hubungan percintaan, berbulan madu juga memiliki beragam manfaat seperti menurunkan resiko depresi dan mengurangi stres.

Salah satu destinasi bulan madu paling terkenal di Indonesia adalah pulau Bali. Pulau Bali beberapa kali dinobatkan sebagai destinasi terbaik di berbagai situs dan asosiasi. Hal ini menjadikan Bali sebagai salah satu destinasi wajib untuk para pelancong.

Saat ini Bali kedatangan resort baru di Sanur dengan tema unik yang cocok untuk kalian masukan ke daftar tempat menginap bersama pasangan. Resort baru ini terletak di Sanur, bernama Seascape Resort Sanur.

Seascape adalah resort baru yang mengusung tema intimate resort dan memang dikhususkan untuk tamu dewasa yang sedang berlibur di Bali.



“Seascape Resort Sanur memang sengaja dibangun dengan warna eksotis yang hangat. Ini bertujuan untuk memberikan kesan romantis sebagai adult-only intimate resort,” ujar Senior Manager Marketing & Creative Depertament Ini Vie Hospitality Mitha Marlina.

Salah satu hal yang menarik dari resort ini adalah para tamu dapat menyaksikan pemandangan laut yang cantik. Memiliki beberapa tipe kamar, antara lain Grand One Bedroom Villa with Private Pool, Suite Ocean View, One Bedroom Villa with Private Pool dan Suite.

Villa romantis yang luas dengan fasilitas lengkap akan membuat anda dan pasangan betah di kamar. Bahkan televisi kamar sudah dilengkapi dengan akses Netflix yang bisa dinikmati bersama pasangan. Selain itu, fasilitas di sini menggunakan barang yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan kemewahan dan estetikanya.

Untuk kalian yang suka berkeliling, tidak usah khawatir karena lokasi Seascape ini sangat strategis. Dekat dengan berbagai macam destinasi wisata terkenal di Sanur, seperti Pantai Sindhu yang hanya berjarak 15 menit dari villa, di mana para tamu bisa bermain kano di tepi laut yang tenang. Tak ketinggalan pula, Seascape dekat dengan Pasar Malam Sindhu serta pusat perbelanjaan terbaru Icon Bali Mall.



Kabar baik untuk yang akan berlibur pada waktu dekat, karena resort baru di Sanur ini memiliki promo Special Opening Rate sebesar 62% dengan cara memesan langsung. Promo ini berlaku hingga 31 Juli 2024.
Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Instagram mereka @seascapesanur.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)