Tampil Prima di Tiap Kesempatan, Ini Rahasia Cantik Ayu Ting Ting

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:16 WIB
loading...
Tampil Prima di Tiap Kesempatan, Ini Rahasia Cantik Ayu Ting Ting
Sebagai artis, Ayu Ting Ting dituntut untuk memiliki penampilan yang prima. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagai artis, Ayu Ting Ting dituntut untuk memiliki penampilan yang prima. Terlebih untuk kulit wajah, Ayu harus selalu merawatnya agar senantiasa sehat dan mulus.

Ayu mengaku memiliki jenis kulit yang kering. Maka itu, Ayu harus rutin melakukan treatment agar kulitnya lebih lembab.

"Kalau aku tuh mukanya biasanya kering. Kalau datang treatment bilang ke dokter, muka kering harus diapain. Ya dokter langsung treatment buat melembabkan muka aku, sampai akhirnya lembab," beber Ayu.

Ayu sudah menjalani treatment sejak berusia 20-an awal. Meski merasa tak memiliki masalah kulit seperti berjerawat, namun artis 32 tahun ini tetap perlu merawat kulit wajahnya agar tetap kencang, mulus, dan sehat.



"Dari remaja aku nggak tipikal jerawatan. Jadi alhamdulillah nggak ada masalah sama kulit. Nggak ada perawatan khusus saat remaja," kata Ayu.

Hanya, seiring waktu, Ayu merasa harus me-maintain kulit wajahnya agar tetap sehat dan cerah seperti saat remaja. Ibu satu anak itu mengaku, klinik pertama yang didatanginya sekitar delapan tahun lalu untuk perawatan adalah Dermapro Jakarta.

Treatment mutakhir di klinik tersebut pernah Ayu coba. Terbaru, pedangdut asal Depok itu mencoba Onda Pro Treatment.

"Aku udah cobain dan nggak merasa sakit sama sekali. Nggak ada merah-merah di muka, jadi bisa langsung kerja (setelah treatment)," ujar Ayu.

"Mungkin sakit beberapa aja. Cuma sejauh ini biasa aja, nggak ada sakit keseluruhan. Sakitnya masih bisa ditoleransi, masih aman," tambahnya.

Sementara itu, menurut dr. Ellen DR, M.Biomed (AAM) dari Klinik Dermapro Jakarta, Onda Pro merupakan perawatan menggunakan energi microwave yang cuma ada satu di dunia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)
pixels