Alyssa Daguise Pamer Foto Nyantai di Pantai Bali, Dipotret Al Ghazali?

Selasa, 18 Juni 2024 - 19:46 WIB
loading...
Alyssa Daguise Pamer...
Alyssa Daguise dikabarkan kembali menjalin asmara dengan Al Ghazali. Foto/Instagram Alyssa Daguise
A A A
BALI - Alyssa Daguise dikabarkan kembali menjalin asmara dengan Al Ghazali. Kabar itu kian kencang berembus setelah belum lama ini beredar foto Al dan Alyssa yang tengah bermesraan di Bali.

Di tengah isu tersebut, Alyssa malah memamerkan potret dirinya saat nyantai di Pulau Dewata. Terlihat raut bahagia terpancar di wajah perempuan berdarah Indonesia-Prancis itu.

Alyssa tak banyak menuliskan caption di Instagramnya, @alyssadaguise. Ia hanya membagikan emoji sunset seperti latar belakang fotonya.



Dalam unggahan tersebut, dara 26 tahun itu tampak tersenyum manis dengan kacamata hitam di tepi pantai. Ia terlihat mengenakan long sleeve krem dengan celana panjang hitam. Kebahagiaan terpancar di potret selebritas Tanah Air ini.

Momen Alyssa Daguise pamer foto di Bali lantas mengundang komentar para warganet. Mereka ikut takjub melihat kecantikan Alyssa. Tak hanya itu, netizen juga menebak sosok yang mengambil foto Alyssa di Bali ialah Al Ghazali. Dugaan itu muncul setelah beredar foto mesra mereka di pinggir pantai.

“Aku tahu siapa yang fotoin,” ujar @eg*****.

“Cie difotoin Al, gemes banget,” timpal @se*******.

“Kapalku berlayar lagi,” kata @ki*******.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)