Potret Raffi Ahmad Botak Plontos, Perdana selama Jalankan Ibadah Haji

Selasa, 18 Juni 2024 - 20:26 WIB
loading...
Potret Raffi Ahmad Botak Plontos, Perdana selama Jalankan Ibadah Haji
Raffi Ahmad memamerkan foto dirinya dengan kepala botak plontos yang baru dibagikannya. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tengah menjalani ibadah haji bersama sang istri, Nagita Slavina, serta anggota keluarga lainnya. Raffi terbilang rajin membagikan dokumentasi saat dirinya melakukan rangkaian ibadah haji lewat akun Instagram.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah saat Raffi Ahmad memamerkan foto dirinya dengan kepala botak plontos yang baru dibagikannya. Diketahui, salah satu rangkaian ibadah haji adalah melakukan tahallul atau memotong rambut.

Dalam foto itu, Raffi tampak tersenyum saat diapit ibundanya, Amy Qanita, dan sang mertua, Rieta Amilia. Melalui keterangan unggahannya, pria 37 tahun itu menyinggung soal bakti kepada ibu.



"Surga di telapak kaki ibu, love Mama," ujar Raffi Ahmad, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, @raffinagita1717, Selasa (18/6/2024).
Potret Raffi Ahmad Botak Plontos, Perdana selama Jalankan Ibadah Haji

Instagram @raffinagita1717

Penampilan terbaru Raffi menjadi sorotan karena sebelumnya banyak netizen yang mempertanyakan mengapa rambut Raffi masih belum dicukur habis selama di Tanah Suci. Di beberapa unggahan sang artis, netizen membombadirnya dengan pertanyaan tersebut hingga begitu menantikan suami Nagita Slavina ini tampil botak.

Bahkan, ada yang membandingkan Raffi Ahmad dengan selebgram Fadil Jaidi, rekannya yang juga sedang menunaikan ibadah haji. Sebab, Fadil dan kakak serta Ayahnya memutuskan untuk mencukur rambut hingga botak.

Beberapa netizen pun memberikan pembelaan dengan menyebut bahwa memotong rambut memang diharuskan, tetapi tidak mesti sampai botak licin atau plontos.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)
pixels