Espresso Makeup Look Viral di Media Sosial, Ini Rahasianya agar Tetap Terlihat Fresh

Selasa, 18 Juni 2024 - 23:42 WIB
loading...
Espresso Makeup Look Viral di Media Sosial, Ini Rahasianya agar Tetap Terlihat Fresh
Ramai di media sosial tren riasan baru bernama espresso makeup look. Riasan wajah ini membuat tampilan seseorang terlihat cantik natural dengan nuansa cokelat di seluruh wajah. Foto/Instagram @simonakomanieckamakeup
A A A
JAKARTA - Ramai di media sosial tren riasan baru bernama espresso makeup look. Riasan wajah ini membuat tampilan seseorang terlihat cantik natural dengan nuansa cokelat di seluruh wajah.

Espresso makeup look populer di jagat maya salah satunya karena Hailey Bieber. Hal ini diungkapkan juga dalam laman Glamour, di mana Hailey pernah tampil di hadapan publik dengan riasan wajah berkonsep espresso makeup look dan tetap flawless.

Karena hampir semua makeup yang dipakai bernuansa cokelat, bagaimana supaya wajah tetap terlihat segar? Ketahui tipsnya di artikel ini.



Menurut Makeup Artist Profesional Olis Herawati, espresso makeup look memang menggunakan semua atribut di makeup tool yang bernuansa cokelat, mulai eyeshadow, lipstik, hingga bronzer. Menariknya, hampir semua orang yang suka makeup punya makeup bernuansa cokelat tersebut. Ini berkaitan dengan makeup cokelat yang cenderung bersifat netral dan cocok untuk semua jenis style.

"Makeup warna cokelat itu banyak yang suka, ya, salah satunya karena paling netral dan cocok untuk semua style pakaian," kata Olis saat ditemui di acara ULTIMA II: Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024 di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (18/6/2024).

"Mau tampilan tradisional atau internasional, warna cokelat itu masuk. Itu kenapa juga espresso makeup look ini disukai orang-orang," tambahnya.

Menjadi pertanyaan sekarang, bagaimana agar makeup serbacokelat ini tetap terlihat segar dan tidak pucat?

"Kuncinya ada di shine. Sudah. Jadi, walaupun nude, tapi kalau shine, tetap elegan, cantik, mempesona," ujar Olis Herawati.

Shine look tersebut bisa dihasilkan dari penggunaan highlighter yang tepat ataupun glitter di eyeshadow. Di area bibir pun demikian, bisa dikombinasikan dengan glossy lipstik supaya tampilan tetap merona tidak pucat.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)
pixels