alexametrics

Berpisah Bikin Vanesha Prescilla Berderai Air Mata

loading...
Berpisah Bikin Vanesha Prescilla Berderai Air Mata
Vanesha Prescilla turut menyumbangkan suaranya dalam album original soundtrack (OST) Dilan 1991. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 dan 1991, Vanesha Prescilla turut menyumbangkan suaranya dalam album original soundtrack (OST) Dilan 1991. Vanesha mengaku jika dirinya mendapat amanah langsung dari sang penulis Pidi Baiq untuk membawakan lagu "Berpisah".

"Di 'Dilan 1990' enggak, cuma di 'Dilan 1991'. Ini adalah amanat dari Pidi Baiq ya. Awalnya enggak berani, berawal dari di lokasi syuting nyanyi-nyanyi sih dan lagu 'Berpisah' related banget sama ending Dilan-Milea. Jadi aku memberanikan diri menyanyikan lagu itu," kata Vanesha saat penyerahan platinum OST Dilan di di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

Dara kelahiran Jakarta, 25 Oktober 1999 ini mengaku, dirinya masih sering terbawa perasaan (baper) saat mendengarkan OST film Dilan 1990. Buktinya, dia pun sampai menitikkan air mata ketika melihat Ajeng KF menyanyikan lagu "Dulu Kita Masih Remaja" tersebut.



"Iya memang menikmati banget dan kebawa suasana sama lagunya. Emang aku kalau ketemu Teh Ajeng selalu nangis. Aku seperti inget kembali ke masa waktu masih saat syuting, terus sama ayah Pidi Baiq juga, terus kebawa saja sih," ungkap adik kandung aktris Sissy Prescilla dan DJ Jevin Julian ini.

Ternyata tidak cuma itu, remaja 19 tahun ini juga sempat menitikkan air mata saat rekaman lagu OST Dilan 1991. Dia bilang liriknya pas buat Milea. Vanesha menyanyikan lagu 'Berpisah' berduet dengan The PanasDalam. Vanesha menangis, karena teringat momen-momen manis saat memerankan Milea. Di samping itu, juga rindu akan suasana syuting Dilan.

"Kalau aku kan memang memerankan Milea juga dan ini liriknya sangat related dengan cerita Dilan dan Milea, jadi memang sudah apa ya, aku menempatkan diri pada saat membaca lirik," ucap Vanesha.

"Terus pada saat recording juga saat jadi Milea juga. Jadi feel-nya sudah dapat dan aku jadi inget kembali ke masa waktu masih saat syuting Dilan," imbuhnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak