Atta Halilintar Tak Menyangka Jadi Haji di Usia Muda, Berharap Bermanfaat bagi Banyak Orang

Rabu, 19 Juni 2024 - 10:20 WIB
loading...
Atta Halilintar Tak Menyangka Jadi Haji di Usia Muda, Berharap Bermanfaat bagi Banyak Orang
Atta Halilintar tak menyangka bisa menjadi haji di usia yang relatif sangat muda. Ia bersama Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan rangkaian ibadah hajinya. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar tak menyangka bisa menjadi haji di usia yang relatif sangat muda. Ia bersama sang istri, Aurel Hermansyah baru saja menyelesaikan rangkaian ibadah hajinya di Tanah Suci.

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah pun bersyukur karena ibadah hajinya berjalan lancar. Terlebih, rukun Islam kelima ini mereka jalani di usia 20 tahunan dan banyak pengalaman religi yang didapatkan.

"Alhamdulillah selesai rangkaian ibadah haji kami. Tidak pernah menyangka di umur 20-an Allah panggil kami menunaikan ibadah haji," tulis Atta dikutip dari akun Instagram pribadinya, @attahalilintar, Selasa (18/6/2024).

Atta Halilintar Tak Menyangka Jadi Haji di Usia Muda, Berharap Bermanfaat bagi Banyak Orang

Foto/Instagram Atta Halilintar





Pada unggahan yang sama, ayah dua anak ini mengungkap rasa takjubnya saat menjalani wukuf di Padang Arafah. Di sana, kakak Thariq Halilintar ini meminta ampunan atas segala dosa-dosanya.

"Perasaan luar biasa. Apalagi di saat Allah turun di Arafah. Ampunkanlah kami ya Allah," jelasnya.

Tak lupa, menantu Anang Hermansyah ini meminta doa. Ia berharap agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat, setelah menjalankan ibadah haji bersama sang istri.



"Semoga kami menjadi manusia yang lebih baik yang lebih bermanfaat untuk banyak orang," tandasnya.

Meski sudah selesai menjalankan ibadah haji, sulung Gen Halilintar itu tidak menggunduli rambutnya seperti yang dilakukan Raffi Ahmad. Sebagai gantinya, ia hanya memotong beberapa helai rambut saja dalam proses tahallul.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)
pixels