Road To Kilau Raya MNCTV, Cita Citata Siap Goyang Warga Salatiga

Jum'at, 26 April 2019 - 13:28 WIB
Road To Kilau Raya MNCTV, Cita Citata Siap Goyang Warga Salatiga
Road To Kilau Raya MNCTV, Cita Citata Siap Goyang Warga Salatiga
A A A
SALATIGA - Warga Salatiga dan sekitarnya bisa siap-siap untuk begoyang. Pasalnya Road to Kilau Raya (RTKR) MNCTV akan kembali hadir di Alun-Alun Pancasila Salatiga. Acara ini akan disiarkan langsung MNCTV, Sabtu (27/4/2019), pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Program unggulan MNCTV Road to Kilau Raya yanghadir sebak 2018 sukses menggoyang Kota Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati, Purwokerto, Garut, Lampung Sumatera Selatan, Ngawi, Karanganyar, Cirebon, dan Cilacap. Kini, RTKR akan menghibur masyarakat Salatiga dan sekitarnya untuk kedua kalinya dan bisa nikmati jutaan pemirsa MNCTV di Tanah Air.

RTKR Salatiga akan menampilkan sederet artis dan musisi papan atas yang ditunggu-tunggu, diantaranya Cita Citata, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Erie Suzan, Disko Pantura, Didi Kempot, Richa Antika, Diaz Lestari, Duo Petromax, dan Mahesya.

Selain itu juga terdapat penampilan spesial dari master Limbad yang siap membuat para pemirsa terpukau dengan aksi-aksinya yang dapat memicu adrenalin.

Acara akan semakin seru dipandu oleh host ternama yakni Andhika Pratama, Melanie Ricardo, dan Anwar Sanjaya akan memandu acara dengan berbagai keseruan di atas panggung. Pada acara ini musik akan diiringi oleh New Monata. (Baca juga: Asyik, Lee Min Ho Akhiri Masa Tugas Wajib Militer ).

“Aku merasa bangga selalu menjadi bagian dari RTKR MNCTV di tiap kotanya, karena itu cita banyak dapat pengalaman dan informasi di kota-kota yang didatangi karena tiap kota memiliki adat budaya yg berbeda tentunya, juga menemui fans-fan Cita yang jarang bisa bertemu langsung di daerah,” kata Cita Citata.

Pada acara tersebut, pemirsa tak hanya disuguhi dengan musik dari artis-artis papan atas tetapi juga games-games yang menghibur, seperti Lipsync perform, Mukbang makanan khas Salatiga, battle 3 Dancer Salatiga, battle goyang numpak RX King yang sedang viral di media sosial yang juga menjadi single dari Cak Sodiq serta games karaoke kejut. Tak kalah seru adalah penampilan Rhomedal yang akan menyajikan sulap kartu dan aksi menakjubkan dengan melibatkan warga.

"Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya pada Sabtu, 27 April 2019 pukul 19.00 WIB langsung dari Alun-Alun Pancasila Salatiga, hanya di MNCTV," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.1047 seconds (0.1#10.140)