alexametrics

Walt Disney World Rilis Panduan Makanan bagi Vegetarian

loading...
Walt Disney World Rilis Panduan Makanan bagi Vegetarian
Walt Disney World Rilis Panduan Makanan bagi Vegetarian
A+ A-
SALAH satu hal yang menyenangkan saat pergi ke Disney World adalah makanannya. Aneka ramuan gourmet, suguhan unik, dan makanan lezat di taman kuno membuat para pengunjung selalu ingin membelinya. Untuk Anda seorang vegan, kini Disney World sudah merilis panduan pilihan vegan dan vegetarian terbaik di Magic Kingdom.
Hal ini tentu lebih memudahkan para vegetarian untuk memilih makanan. Dikutip Travel + Leisure , panduan baru bernama Disney Plant-Based Cuisine Spring 2019 menjabarkan suguhan terlezat di Magic. Pilihan vegan ditandai dengan daun, yang berarti bebas dari daging, susu, telur, dan madu.

Panduan ini juga bisa ditemukan di blog Walt Disney World. Panduan ini juga menunjukkan apakah restoran adalah layanan cepat (QSR) atau layanan meja (TSR) dan apakah makanan untuk sarapan (B), makan siang (L), atau makan malam (D).

Panduan ini menjabarkan lebih dari 75 pilihan menu variatif. Ini tentu memudahkan mereka yang mengikuti diet vegan atau vegetarian untuk menemukan sesuatu untuk dimakan selama kunjungan mereka.



Brosur panduan juga mencantumkan bahan-bahan di setiap item yang berguna untuk orangorang dengan kebutuhan diet tertentu seperti alergi. Di Adventureland, misalnya, ada lima pilihan vegan yang tersedia, termasuk keripik kacang hitam dengan hummus, mie thailand perkins, curried vegetable crew stew, salad mie shiriki, dan pineapple float .

Bagi mereka yang menginginkan camilan vegan cepat, bisa membeli di Casey’s Corner di Main Street Amerika Serikat (AS) yang menawarkan hotdog vegan. Sedangkan, restoran Frontierland Pecos Bill Tall Tale Inn & Cafe menawarkan cheeseburger vegan . Ada pula pengganti daging nabati seperti meatloaf di Liberty Square.

Panduan ini juga menyebutkan semua popcorn dan pretzel lunak yang tersedia di seluruh taman adalah vegan. Para tamu dapat mengambil panduan ini di setiap layanan meja atau lokasi layanan cepat serta kios di Guest Experience Team, Guest Relations, dan Liberty Square Ticket Office.

Panduan ini dirilis karena semakin banyak orang mulai beralih ke pola makan nabati. Menurut survei terbaru yang dilakukan comparethemarket.com, lebih dari 3,5 juta orang Inggris sekarang teridentifikasi sebagai vegan. Sejumlah merek yang memperhatikan meningkatnya minat terhadap veganisme meluncurkan produk baru dengan tujuan melayani pelanggan yang menyukai tanaman.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak