alexametrics

Koleksi Terbaru Rodarte Bisa Melengkapi Penampilan Anda

loading...
Koleksi Terbaru Rodarte Bisa Melengkapi Penampilan Anda
Koleksi Terbaru Rodarte Bisa Melengkapi Penampilan Anda
A+ A-
MENJADI pelengkap gaya di sejumlah momen istimewa, tak ada salahnya apabila Anda mengenakan busana baru dari brand tersohor yang menjadi favorit kaum urban. Koleksi teranyarnya yang bergaya trendi dengan desain terkini sudah terpajang manis di gerai yang umumnya berada di mal terkemuka. Koleksi baru salah satunya dihadirkan Rodarte.

Label fashion favorit atas asal Amerika Serikat (AS) ini bekerja sama dengan merek busana Universal Standard untuk membuat koleksi ukuran plussize yang tersedia untuk dibeli sekarang. Rangkaian busana ini mempunyai empat gaya dalam berbagai warna yang masing-masing mencerminkan romansa khas Rodarte.

Salah satu penampilannya adalah ruffles jumpsuit, diikat di pinggang dengan ikat pinggang, blus dengan detail theatrical ruffles yang menghiasi lengan dan Vneckline, gaun selutut yang cocok dengan garis leher persegi dan ujung asi metris atau rok high-waisted sekali lagi diikat dengan ikat pinggang dan dihiasi dengan rumbai-rumbai.



Harga koleksi ini juga terjangkau, berkisar antara USD150 hingga USD240, jauh dari harga khas label Rodarte. Alexandra Waldman, pendiri dan kepala Universal Standard creative officer, mengatakan, seharusnya tidak menjadi kemungkinan yang besar bagi perempuan dari semua ukuran untuk memiliki akses ke mode kontemporer, siap pakai, dan mengalami kualitas dan desain tertinggi ketika membeli pakaian.

Bagi mereka yang tidak mengetahui, Universal Standard diluncurkan pada 2015 untuk memberikan opsi busana wanita ukuran plus-size yang terasa stylish, terjangkau, dan berkualitas tinggi. Mengingat bahwa ukuran gaun rata-rata di United Kingdom ukuran 16 dan di AS ukuran 14, brand ini terus memasuki pasar yang tidak berhak dengan banyak pujian.

Sementara itu, Chanel menggandeng Pharrell Williams sebagai desainer kolaborator koleksi kapsul musim Semi/Panas 2019. Intip koleksinya yang sarat karakter kultural. Sesuai jadwal, koleksi kapsul ini telah diluncurkan mengiringi pembukaan butik baru Chanel di Seoul, Korea Selatan, pada 28 Maret 2019. Selanjutnya, menyusul rilis serentak secara global mulai 5 April 2019.

Koleksi kapsul Chanel-Pharrell diimajikan sang musisi selayaknya pelangi. Berwarna dan sarat esensi kegembiraan. Seni jalanan berupa grafiti menjadi tajuk estetis yang dituangkan Pharrell sebagai ide rancangan lewat motif dan teknik sulam.

Musisi yang Januari silam meraih penghargaan Grammy 2019 kategori Producer of the Year itu membubuhkan namanya berbentuk tulisan dan coretan tangan gaya grafiti sebagai motif yang tercetak di t-shirt, sweat-shirt bertudung, coat, topi, tas, sunglasses, kaus kaki, hingga sneakers.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak