Jelang Ramadhan, Tantri Kotak Sibuk Persiapkan Sembako

Sabtu, 27 April 2019 - 11:30 WIB
Jelang Ramadhan, Tantri Kotak Sibuk Persiapkan Sembako
Jelang Ramadhan, Tantri Kotak Sibuk Persiapkan Sembako
A A A
JAKARTA - Menjelang bulan puasa Ramadhan, penyanyi Tantri Syalindri harus menyiapkan banyak hal. Selain mental dan ibadah yang lebih, Tantri mengaku harus menyiapkan sembako atau bahan makanan.

Harga bahan makanan yang selalu naik saat bulan Ramadhan, menjadi salah satu alasan mengapa vokalis grup band Kotak itu harus menyiapkan bahan makanan sebelum puasa Ramadhan. Hal ini dikatakan Tantri sudah menjadi kebiasannya setiap tahun.

"Kalau kebiasaan hampir mirip dengan ibu-ibu yang lain. Nyiapin sembako karena Ramadhan kan mahal," kata Tantri saat acara Menjaga Mulut dan Hati Tetap Adem Selama Ramadhan Bersama Pepsodent Herbal Sahur Amal 2019 di Menteng, Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Hal lain yang juga penting untuk dipersiapkan menjelang bulan Ramadhan adalah mental. Ini tak lain karena ibu satu anak itu harus mempersiapkan sahur dan berbuka puasa sendiri, begitu juga dengan mengurus buah hatinya, dia lakukan seorang diri.

"Mental pasti. Karena Ramadhan waktu istirahat akan kurang. Biasanya bangun setengah 5 dan sekarang harus mempersiapkan sahur, semuanya jam 2. Kara kan udah umur 3 tahun dan kalau kebangun akan melek sampai pagi. Sahur bareng," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4696 seconds (0.1#10.140)