Deretan Program Khusus di Berkah Cinta Ramadan MNCTV

Sabtu, 27 April 2019 - 14:30 WIB
Deretan Program Khusus di Berkah Cinta Ramadan MNCTV
Deretan Program Khusus di Berkah Cinta Ramadan MNCTV
A A A
JAKARTA - MNCTV menghadirkan sederet program pilihan selama bulan puasa tahun ini dalam balutan agenda khusus Berkah Cinta Ramadan MNCTV. Rangkaian program ini akan menemani ibadah puasa para pemirsa setia MNCTV dari sahur hingga buka puasa tiba.

Tayangan-tayangan ini pun ada yang baru dan juga yang merupakan program yang sudah pernah ditayangkan. Di antaranya adalah Upin & Ipin Spesial Ramadan, Keluarga Super Dede dan Siraman Qolbu. Berikut daftar program Berkah Cinta Ramadan MNCTV.

1. Upin & Ipin Spesial Ramadan (Ngabuburit & Buka Puasa Bareng Upin & Ipin)
Tayang Setiap Hari pukul 16.30 & 18.00 WIB
Upin & Ipin dkk kembali menjalani bulan Ramadhan yang penuh berkah. Banyak kisah yang mereka lalui seperti harus kena marah Kak Ros karena Upin & Ipin lalai membeli ayam untuk santapan berbuka akibat terlalu asik bermain perahu kertas. Upin & Ipin juga mengisi waktu luang mereka dengan membantu Atok Dalang mengumpulkan telur di kandang ayam. Masih banyak keseruan lain dari Upin & Ipin dkk selama bulan Ramadhan yang dapat disaksikan di episode terbaru Upin & Ipin, yaitu Mulanya Ramadhan.

2. Keluarga Super Dede
Tayang Setiap Hari pukul 03.00 WIB
Dede menikah dengan Saida, punya anak satu laki-laki yang di beri nama Arjuna, biasa di panggil Juna yang tinggal di rumah mertuanya. Dalam usahanya untuk membentuk keluarga yang mandiri, Dede seringkali menghadapi berbagai tekanan dalam hidupnya terutama tekanan dari mertuanya dan juga masalah keseharian baik sebagai pengemudi Ojol maupun hubungan dengan tetangga-tetangganya. Disamping Dede yang terus memberantas kejahatan, dia harus sering menjaga anaknya Arjuna/Juna tentang rahasia tentang kemampuan super yang dimilikinya dan sering menimbulkan kehawatiran dan permasalahan tersendiri bagi Dede.

3. Salam Kilau Ramadan
Tayang setiap hari Minggu pukul 21.30 WIB
Salam Kilau Ramadan merupakan program pertunjukan musik spesial dibulan Ramadan menghadirkan Sabyan dan akan menyapa penggemar seluruh indonesia, dipadukan dengan reality kehidupan penyanyi di bulan Ramadan di setiap episodenya. Nantinya, dalam satu episode spesial aka nada penampilan dari Wali. Acara ini akan dipandu oleh Host Ria Ricis dan Dwi Andhika. Konten program antara lain berisi music show, chit chat dengan bintang tamu, cover challenge, collaboration, memorabilia, dan surprise for fans. Tema pada setiap episodenya juga berbeda beda, yaitu Indahnya Bulan Ramadan, Semangat Berpuasa, Berlomba Kebaikan di Bulan Ramadan, Keajaiban Malam Lailatul Qadar, serta Menyambut Hari Kemenangan Bersama Keluarga.

4. Fatih di Kampung Jawara
Tayang Setiap Hari pukul 19.00 WIB
Agi, Siti, Mansur dan Fanya terkurung di rumah Agi karena jurus pusaran neraka yang dilepas wakwaw. Wakwaw tidak sadar diperalat oleh Tiara, sehingga mengira Tiara akan mengajarinya jurus berikutnya selesai wakwaw menjalankan tugasnya. Tiara puas, Agi cs sudah tidak akan bisa berbuat apa apa lagi karena tidak bisa keluar dari pusaran neraka yang mengelilingi rumah Agi. Siti jengkel sama Mansur karena menyembunyikan wakwaw, padahal tadinya kalau diketaui lebih cepat, tidak akan jadi bencana buat kampung jawara. Mansur nggak terima disalahin karena ngerasa wakwaw diperalat Tiara. Tetap Siti salahin. Sementara itu Rika ketakutan karena sekarang Tiara sering muncul di depannya. Apalagi ketika Rika sudah tahu kalau wakwaw diperalat Tiara karena penjelasan Mansur di telepon. Rika tapi tidak bisa berbuat apa apa. Terlebih ketika Tiara sudah mengetahui identitasnya sebagai guru Wakwaw sudah terungkap, Tiara malah terang terangan tinggal di rumah Rika. Rika hidup dalam kecemasan karena anaknya bisa celaka kalau sampai Tiara marah padanya.

5. Siraman Qolbu Spesial Ramadan

Setiap hari, pukul 05.30 WIB
Siraman Qolbu Ramadan adalah program spesial yang mengajarkan self healing bagi jamaah yang memiliki keluhan medis maupun non medis serta analisa penyakit setipe dari beberapa jamaah kemudian diajarkan self healing. Narasumbernya adalah Ustadz Dhanu dan Ustadz Munawir Ngacir, serta dipandu oleh Irfan Hakim.

6. It’s Showtime Indonesia

Senin—Jumat pukul 13.30 WIB
Setelah sukses dengan program I Can See Your Voice, Takeshi Castle Indonesia, kini MNCTV kembali menghadirkan program variety show terbaru yakni It’s Show Time Indonesia. Program ini diadaptasi dari Filipina, dengan nama yang sama. Program yang dipandu oleh host ternama tanah air yakni Raffi Ahmad, Luna Maya, Indra Herlambang, Chika Jessica, Leo Consul, serta Mus Brother ini tayang setiap hari dari hari Senin-Jumat dan pukul 13.30. It’s Show Time merupakan program berdurasi 90 menit yang terdiri dari games dan kompetisi dance yang menawarkan konten unik, inovatif dan groundbreaking dan bisa dijadikan trendsetter.

7. Rumah Seleb
Senin—Jumat pukul 15.00 WIB
Pada bulan Ramadhan tahun ini, MNCTV hadir dengan program special bernama Rumah Seleb. Program ini bertema variety Show, dan menyuguhkan keseruan RANS FAMILY (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Family) dalam mengulik dan menantang para tamu yang datang ke rumahnya. Ditambah dengan lucunya aksi Rafathar yang sering kepo dan bertanya kepada para bintang tamu.

8. Sebening Mata Air
Sebening mata air adalah program filler 3 menitan berisi tauziah tentang penyakit medis yang disebabkan oleh akhlak yang tidak baik dan dikemas dalam format bincang-bincang santai antara Uatadz Dhanu dengan Irfan Hakim.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8514 seconds (0.1#10.140)