Ini Makna Sebenarnya dari Lagu Kill This Love Milik BlackPink

Sabtu, 27 April 2019 - 15:30 WIB
Ini Makna Sebenarnya dari Lagu Kill This Love Milik BlackPink
Ini Makna Sebenarnya dari Lagu Kill This Love Milik BlackPink
A A A
SEOUL - Bekhuh Boom, produser lagu terbaru BlackPink yang berjudul Kill This Love menjelaskan arti sebenarnya di balik lagu buatannya itu. Hal ini diungkapkan Bekhuh melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @bekunhboom.

Dilansir dari Koreaboo, dia mengatakan bahwa lagu itu merupakan lagu tentang jatuh cinta pada seseorang yang salah. Di mana mereka sangat mencintai meski menyakitkan, namun keduanya tahu lebih baik pergi.

Lagu ini berputar di sekitar hubungan yang tidak bahagia. Seseorang yang menyerahkan diri pada hubungan dan akhirnya menyakiti diri sendiri sehingga memilih untuk lebih baik meninggalkan hubungan tersebut.

Bekhuh memberikan penjelasan di tengah-tengah desas-desus tentang lagu dan kartu pos tentang kekerasan dalam rumah tangga. Selain itu, dia menjelaskan bahwa dia berbicara sebagai produser lagu dan bukan untuk Blackpink atau YG Entertainment.

Dia mengatakan lagu ini ditujukan untuk memberdayakan pria dan wanita yang berada dalam hubungan yang menyakiti mereka. Bekhuh mengatakan hatinya hancur ketika melihat orang-orang menulis lagu tersebut tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Bekhuh berharap bahwa jika ada korban pelecehan yang mendengarkan lagu ini, mereka merasa diberdayakan olehnya. Melalui penjelasannya ini, Bekhuh juga menutup sekaligus membantah klaim bahwa Kill This Love adalah tentang kekerasan dalam rumah tangga.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5091 seconds (0.1#10.140)