Mengenal Terapi Hydrafacial Keravive untuk Cegah Kebotakan Rambut

Rabu, 19 Juni 2024 - 02:00 WIB
loading...
A A A
3. Memberikan protein pada kulit kepala rambut sehingga rambut lebih tebal dan sehat

4. Menutrisi kulit kepala dan folikel rambut

5. Merangsang sirkulasi di kulit kepala

6. Melengkapi perawatan rambut rontok, baik perawatan suplemen, topikal, laser, atau bedah.

Lebih lanjut, Ahli Restorasi Rambut dr Somji Munir menjelaskan bahwa penting dipahami bahwa keberadaan kulit kering di kepala atau tersumbatnya folikel rambut oleh apapun itu berkontribusi pada kesehatan rambut yang buruk.



Karena itu, memastikan kulit kepala yang mati dibersihkan hingga menjaga kebersihan folikel rambut sangat penting untuk mengatasi masalah kerusakan rambut. Dan terapi hydrafacial keravive bisa dipilih karena cukup efektif mengatasi masalah kulit.

"Perawatan hydrafacial keravive bekerja untuk membersihkan kulit kepala hingga folikel rambut, pun memberi nutrisi dan meningkatkan sirkulasi kulit kepala, sekaligus memberikan growth factor dan protein ke kulit kepala," ungkap dr Munir, dikutip dari laman Cosmopolitan.

Selain terapi hydrafacial keravive, perawatan rambut rontok atau rusak bisa juga dengan mesoline hair yang mana perawatan dengan melibatkan protein esensial untuk kulit kepala yang bertujuan untuk mencegah kerontokan rambut.

"Terapi meso hari ditujukan untuk mengatasi masalah rambut rontok. Perawatan ini melibatkan pemberian serum yang kaya akan nutrisi untuk merawat kulit kepala, akar rambut, dan batang rambut secara menyeluruh," jelas keterangan Derma Express.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)