Sexy Goath Tak Curiga Istrinya Selingkuh dengan Anji Manji sebelum Temukan Bukti Ini

Rabu, 19 Juni 2024 - 21:48 WIB
loading...
Sexy Goath Tak Curiga Istrinya Selingkuh dengan Anji Manji sebelum Temukan Bukti Ini
Sexy Goath dan sang istri, Juliette Angela. Foto/Instagram Sexy Goath
A A A
JAKARTA - Rapper Reinaldo Martin alias Sexy Goath mengaku, awalnya berusaha berpikir positif saat menemukan bukti hubungan sang istri, Juliette Angela, dengan Anji Manji. Ia mendapat bukti berupa e-ticket perjalanan ke Bangkok atas nama Juliette Angela dan Erdian Aji Prihartanto atau Anji Manji.

"Saya selalu positive thinking sama istri saya, nggak peduli dia melakukan apa di luar," kata Sexy Goath kepada awak media, Selasa (18/6/2024).

Saking ingin ber-positive thinking, Sexy Goath tak mau menaruh curiga pada istrinya selama berada di luar negeri. Meskipun telah mengantongi bukti, rapper asal Jakarta itu tak serta-merta mengungkapkannya ke publik.



"Nggak pernah mencurigai apa pun sampai saya tahu apa yang tadi sudah disampaikan, ternyata tidak valid antara pengakuan istri saya dan apa yang saya dapatkan. Jadi saya tidak pernah menuduh siapa pun," tegas Sexy Goath.

"Biar kalian yang tahu kebenarannya sendiri dan membuka kebenarannya karena saya bukan orang gila yang mencari ketenaran lewat ini. Jadi itu semua ada kemungkinan," tambahnya.

Sementara itu, Yustinus Stein selaku kuasa hukum Sexy Goath telah mengumpulkan sejumlah barang bukti. Namun, dirinya belum berani membuka karena bukti-bukti itu nantinya akan secara perlahan dibeberkan untuk membuktikan adanya dugaan perselingkuhan tersebut.

"Kami katakan di sini menjadi bahan kami ke depannya, inilah satu rangkaian cerita kebohongan dan mengarah adanya dugaan perselingkuhan antara istri klien kami dengan saudara Anji," tutur Yustinus Stein.

Sebelumnya Sexy Goath sempat mengunggah sejumlah barang bukti di akun Instagram miliknya. Antara lain e-ticket perjalanan ke Bangkok atas nama Juliette Angela dan Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji.

Tak hanya itu, Sexy Goath juga sempat mengunggah bukti lain yakni lingerie biru yang diduga milik istrinya yang ikut dibawa ke Bangkok.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0869 seconds (0.1#10.140)
pixels