Sekali Pesan Tiket Pesawat, Bisa Lanjut Eksplor Banyak Destinasi!

Minggu, 28 April 2019 - 22:00 WIB
Sekali Pesan Tiket Pesawat, Bisa Lanjut Eksplor Banyak Destinasi!
Sekali Pesan Tiket Pesawat, Bisa Lanjut Eksplor Banyak Destinasi!
A A A
Siapa pun pasti senang jika mendapat kesempatan berjalan-jalan keliling negara orang lain. Salah satu kendala utama yang tidak ingin mereka hadapi untuk bisa mewujudkan kesempatan itu adalah kerepotan dalam merencanakan perjalanannya, terutama saat membeli tiket pesawat.

Hari ini, urusan merencanakan perjalanan keliling dunia bisa semakin mudah dengan kehadiran layanan terbaru Traveloka . Agen perjalanan online yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2012 ini menambahkan sebuah fitur baru yang membuat masyarakat bisa lebih gampang menjelajah negeri orang.

Sejak April 2019, layanan bernama Flight Multicity (Penerbangan Multi-kota) sudah bisa Anda akses langsung melalui Traveloka App. Traveloka merupakan agen travel online asal Indonesia pertama yang menyediakan fitur canggih ini. Dengan kehadiran layanan penerbangan multi-kota di Traveloka, kemudahan terbang ke berbagai negara pun sudah bisa Anda bawa-bawa dalam saku.

1. Tiket Pesawat Multi-kota untuk jelajah lebih banyak destinasi

Tiket pesawat multi-kota adalah tiket untuk penerbangan kesejumlah negara sekaligus. Membeli tiket pesawat multi-kota sangat memudahkan Anda menjelajah lebih banyak destinasi dengan praktis. Sekali beli tiket, Anda bisa menentukan setidaknya dua rute penerbangan. Jarak antar-penerbangan pun bisa Anda tentukan sendiri, tidak terikat waktu yang mepet seperti pada penerbangan transit. Dengan tiket ini, Anda bisa menjelajahi hingga beberapa kota dalam satu negara, cukup dengan sekali mencari dan membeli tiket pesawat.

2. Pemesanan praktis, waktu dan biaya lebih efisien

Traveloka menghadirkan layanan tiket pesawat multi-kota langsung dalam aplikasi ponselnya, Traveloka App. Karena berbentuk aplikasi ponsel, Anda tentu bisa memesan tiket ini kapan saja dan di mana saja Anda membutuhkannya. Tak perlu singgah ke tempat penjualan tiket tertentu atau berpindah-pindah situs di internet. Cukup buka Traveloka App untuk menemukan kombinasi penerbangan multi-kota yang lengkap. Proses pemesanan berjalan cepat dan tetap aman, dibantu fitur-fitur canggih. Tarif tiket pun bisa lebih murah dari pada membeli beberapa tiket pesawat sekali jalan.

3. Banyak destinasi tersedia

Tak sekadar menyediakan tiket pesawat untuk rute dalam negeri, Traveloka menghadirkan penerbangan multi-kota untuk destinasi populer dunia. Pilihan rute sangat lengkap, dilayani oleh beragam maskapai populer kelas dunia. Beberapa destinasi populer yang bisa Anda jelajahi dengan tiket pesawat multi-kotadari Traveloka adalah Tokyo, Osaka, dan Kyoto di Jepang; Italia, Paris, dan Amsterdam di Eropa; Beijing dan Shanghai di China; sertaSingapuradan Filipina di Asia Tenggara.

4. Mudah diakses

Traveloka memastikan layanan tiket pesawat multi-kotanya sangat mudah diakses oleh siapa saja. Hal tersebut diwujudkan dengan menghadirkan layanan terbaru ini dalam aplikasi canggih Traveloka App. Pengguna dapat menemukan menu tiket pesawat multi-kota pada fitur Tiket Pesawat Terbang di Traveloka App apabila sudah memperbaruinya ke versi 3.9 atau lebih tinggi. Menu tersebutakanmuncul di tabulasi pada bagian atas halaman utama pencarian Tiket Pesawat.

Geser tabulasi hingga menemukan menu “Multi-kota”, isi rute dan tanggal berangkat untuk masing-masing penerbangan, lalu klik Cari. Dalam hitungan detik, Traveloka akan menampilkan kombinasi penerbangan lengkap yang bisa langsung Anda pilih sesuai preferensi masing-masing.

Sementara ini, Traveloka masih menyediakan maksimal dua penerbangan untuk layanan multi-kota. Ke depannya, Traveloka akan memungkinkan pengguna memesan tiket pesawat hingga lima destinasi dalam satu pencarian.

Hampir tidak ada yang tidak mungkin terwujud di zaman modern seperti sekarang. Merencanakan penjelajahan ke Eropa atau Asia dengan bermodal gawai sendiri? Semua pasti bisa bersama Traveloka. Traveloka dulu, keliling dunia kemudian.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4550 seconds (0.1#10.140)