Zara Adhisty Diam-diam Naksir Gebetan Bestie? Simak Lika Likunya di Series Just Wanna Say I Love You

Kamis, 20 Juni 2024 - 09:20 WIB
loading...
Zara Adhisty Diam-diam...
Bintang muda bertalenta, Zara Adhisty kembali menghiasi layar kaca dengan aktingnya di series terbaru Vision+ berjudul Just Wanna Say I Love You. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bintang muda bertalenta, Zara Adhisty kembali menghiasi layar kaca dengan aktingnya di series terbaru Vision+ berjudul Just Wanna Say I Love You. Anda dapat nonton gratis di sini pada 28 Juni mendatang.

Konsep yang diusung series ini membuat setiap episodenya menghadirkan cerita dan karakter yang berbeda di mana terinspirasi dari lagu-lagu band Potret.

Di episode yang berjudul Mak Comblang, Zara berperan sebagai Nina dan akan beradu akting dengan Yasamin Jasem dan Rafael Adwel. Nina digambarkan sebagai seorang yang berusaha selalu ada untuk membantu teman-temannya.



Kali ini ia diminta membantu Putri (Yasamin Jasem) untuk mendekati gebetannya yang bernama Aldo (Rafael Adwel). Tapi, masalah datang ketika ia malah memiliki perasaan dengan Aldo.

Ekspresi dan gesturnya dalam membawakan kisah cinta ala anak SMA yang menggemaskan diyakini mampu membuat karakter Nina relatable bagi para penonton.

Jangan lewatkan series Just Wanna Say I Love You di sini untuk menyaksikan akting memukau Zara Adhisty dan kisah cinta segitiga yang menggemaskan ini.



Download aplikasi Vision+ sekarang dan nikmati berbagai konten premium lainnya seperti film, series, TV lokal, dan internasional.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)