Tur Asia, Nam Woohyun INFINITE Memulai Konser di Taiwan

Senin, 29 April 2019 - 13:09 WIB
Tur Asia, Nam Woohyun INFINITE Memulai Konser di Taiwan
Tur Asia, Nam Woohyun INFINITE Memulai Konser di Taiwan
A A A
SEOUL - Nam Woohyun INFINITE akan menjalani tur konser di Asia. Pertunjukkan pertamanya akan dimulai di Taipei International Convention Center (TICC) lewat Arbor Day in Taipei, hari ini, mulai pukul 6 malam.

“Melanjutkan konser domestik Nam Woohyun yang diadakan menjelang akhir tahun lalu, Nam Woohyun akan melakukan tur Asia dimulai dengan‘ Arbor Day in Taipei ’hari ini pukul 6 malam. waktu setempat di Taipei International Convention Center (TICC) di Taiwan untuk [konser] di Makau dijadwalkan diadakan pada 2 Juni,” tulis Woollim Entertainment yang menaungi Nam Woohyun.

Nam Woohyun sebelumnya mengadakan konser solo pertamanya "Arbour Day" di Blue Square, Seoul pada 2-4 November tahun lalu. Menariknya, tiket konser habis terjual dalam 2 menit setelah rilis.

Melihat respons penggemar yang luar biasa itu, Woollim Entertainment kemudian membawa artisnya untuk menyapa fans di Asia dengan karyanya.

"Karena permintaan dari banyak penggemar di luar negeri dari seluruh dunia segera setelah konser domestik, diputuskan bahwa [Nam Woohyun] akan memulai tur Asia,” jelas pihak agensi. (Baca juga: Ini Alasan Lisa BLACKPINK Menangis Saat Konser ).

Sementara, saat ini Nam Woohyun mendapat sambutan hangat atas perannya sebagai penjaga keamanan Blue House Moo Young dalam drama musikal "The Days." Tak hanya itu, varu-baru ini, dia juga telah tampil untuk "Mefisto" yang akan mulai berjalan pada 25 Mei mendatang.

Di tengah jadwalnya yang padat, Nam Woohyun juga bersiap untuk comeback solo pada Mei ini. Tentu saja para penggemar dengan gembira menunggu penampilan idolanya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)