Jennie BLACKPINK Debut di TikTok, Langsung Dapat Nyaris 5 Juta Follower

Kamis, 20 Juni 2024 - 17:13 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Debut di TikTok, Langsung Dapat Nyaris 5 Juta Follower
Jennie BLACKPINK debut di media sosial TikTok. Menyusul sang sahabat, Lisa BLACKPINK, idol Korea Selatan ini akhirnya memiliki akun TikTok pribadi bernama @jennierubyjane. Foto/Instagram Jennie BLACKPINK
A A A
JAKARTA - Jennie BLACKPINK debut di media sosial TikTok. Menyusul sang sahabat, Lisa BLACKPINK, idol Korea Selatan ini akhirnya memiliki akun TikTok pribadi bernama @jennierubyjane.

Menurut pantauan, Kamis (20/6/2024), akun perdana Jennie itu langsung dihiasi dengan video pertama. Tampak wanita 27 tahun ini mengunggah video berpose-pose mengenakan jersey sepakbola warna hitam.

Dengan gaya centilnya, Jennie tampil mempesona di video pertamanya itu. Jennie juga menggunakan lagu Solo miliknya untuk sound di video tersebut.



Video ini diunggah Jennie BLACKPINK kemarin, Rabu (19/6/2024). Video tersebut langsung ditonton lebih dari 25 juta kali di TikTok dan mendapat lebih dari 7 juta likes.

Tak hanya itu, Jennie juga langsung mendapat 4,9 juta atau nyaris 5 juta follower dalam satu hari sejak ia membuat akun TikTok perdana.
Jennie BLACKPINK Debut di TikTok, Langsung Dapat Nyaris 5 Juta Follower

TikTok

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK juga membuat akun TikTok pada awal Juni lalu. Lisa berhasil mendapat 4 juta follower dalam waktu kurang dari 24 jam sejak akunnya dibuat.

Kini, Lisa sudah mendapatkan 9,6 juta pengikut dengan lebih dari 18 juta likes.

Sebelumnya, personel BLACKPINK yang sudah membuat akun TikTok yakni Rose BLACKPINK. Kemudian disusul oleh Lisa dan Jennie BLACKPINK yang baru saja debut di media sosial tersebut.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)
pixels