Terungkap, Luna Maya Bikin Kesalahan Fatal Sebelum Putus dengan Reino Barack

Selasa, 30 April 2019 - 11:01 WIB
Terungkap, Luna Maya Bikin Kesalahan Fatal Sebelum Putus dengan Reino Barack
Terungkap, Luna Maya Bikin Kesalahan Fatal Sebelum Putus dengan Reino Barack
A A A
JAKARTA - Banyak orang masih penasaran dengan putusnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya . Namun, perjalanan cinta Reino berlanjut hingga tak butuh waktu lama memutuskan untuk menikah dengan Syahrini.

Belakangan terungkap bahwa Reino meninggalkan Luna lantaran artis yang mengawali kariernya sebagai model ini telah melakukan hal tak bijak dan melanggar hukum. Hanya saja, Reino enggan merinci pelanggaran hukum yang dilakukan Luna.

Namun, dalam sesi wawancara bersama wartawan Robert Harianto yang dilakukan belum lama ini, Reino lebih memilih untuk sedikit mengungkap kisah putusnya jalinan kasih dirinya dengan Luna. (Baca juga: Bisnis Syahrini Versus Luna Maya Ramai Diperbincangkan ).

"Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari hari Kemerdekaan Indonesia, karena ada kesalahan fatal yang dia perbuat,” kata Reino dalam video yang beredar.

Reino mengaku ada sebuah pertengkaran yang membuat hubungan itu tak lagi harmonis. Efeknya, mereka pun berpisah. "Karena saya tahu besokannya dia akan pergi ke upacara, tapi akhirnya nggak jadi. Kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat," bebernya.

Kini, Reino sudah menikmati kebahagiaan berrumah tangga dengan Syahrini. Mereka terlihat harmonis dan saling melengkapi dalam berbagai hal. Misalnya saja soal bisnis yang dijalani Reino. Terkadang, Syahrini mempromosikannya di media social miliknya.

Tak hanya itu, mereka kerap memperlihatkan foto-foto mesra yang membuat penggemarnya iri dan mendukung hubungan tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)