alexametrics

Nick Jonas ingin Priyanka Chopra Jadi Pusat Perhatian di Met Gala

loading...
Nick Jonas ingin Priyanka Chopra Jadi Pusat Perhatian di Met Gala
Nick Jonas berharap istrinya, Priyanka Chopra bisa menjadi pusat perhatian saat menghadiri acara Met Gala yang akan dihelat bulan depan. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Nick Jonas berharap istrinya, Priyanka Chopra bisa menjadi pusat perhatian pada acara special Met Gala yang akan dihelat bulan depan. Maklum, di acara ini, selebritis tidak hanya berlomba mengenakan gaun terbaik, tapi juga harus mengikuti tema tertentu untuk gaun yang dikenakannya itu.

Met Gala atau yang secara formal disebut Costume Institute Gala merupakan malam penggalangan dana untuk Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York City dan menjadi penanda dibukanya pameran fashion tahunan salah satu museum terbesar di New York. Acaranya pun hanya bisa dihadiri para desainer dari rumah mode dunia, selebritis, dan sosialita dunia.

Tak heran jika para undangan harus menyiapkan penampilan terbaik mereka karena ratusan fotografer dan editor fashion turut hadir dan tentunya mengomentari penampilan mereka. (Baca juga: Marvel Bidik Priyanka Chopra untuk Proyek Film Baru).



“Sejujurnya, saya sangat bersemangat, saya suka Met Gala, selalu menjadi malam yang menyenangkan, tetapi Priyanka akan mengatur dirinya dan saya hanya akan berada di sana untuk mendukungnya,” kata Jonas.

“Jadi saya berencana untuk membuatnya tetap sederhana dan membiarkannya bersinar,” tambahnya. (Baca juga: Menjawab Misteri Sosok Pemuda di Akhir Film Avengers: Endgame).

Lebih jauh, bintang berusia 26 tahun ini membicarakan tantangan ketenarannya di usia muda dan siap tampil di film animasi mendatang berjudul 'UglyDolls'. “Tumbuh dewasa di mata publik, Anda benar-benar terbiasa dengan hal-hal yang mengejutkan dan memahami bahwa ketidaksempurnaan Anda membuat Anda menjadi diri Anda sendiri, dan menghubungkan kita semua dengan cara yang besar,” tutur Jones kepada Entertainment Tonight.

“Saya pikir itu adalah salah satu pesan dari film ini yang paling dekat dengan saya. [Ini tentang] penerimaan diri dan cinta diri dan juga cinta orang lain dan menerima mereka,” sambung dia.

Tak sampai disana, Jonas juga membicarakan kehidupan rumah tangganya. Salah satunya tidak mau terburu-buru untuk memiliki anak. Pasangan ini lebih memilih untuk menikmati kebersamaan di waktu yang cukup padat dari pekerjaan mereka di dunia hiburan.

"Kami akan mengambil waktu kita. Saya pikir dalam segala hal yang kita lakukan, Anda tahu, saudara saya dan saya, Priyanka dan saya, semua yang kita lakukan kita pikirkan tentang masa depan. Dan membangun sesuatu yang menjadi bagian dari warisan dalam beberapa cara, dan cerita yang dapat kita bagikan dengan anak-anak kita di masa depan,” tutupnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak