Dua Kali Sukses Digelar, The Secret Garden Kembali Hadir Tahun Ini

Rabu, 01 Mei 2019 - 00:19 WIB
Dua Kali Sukses Digelar, The Secret Garden Kembali Hadir Tahun Ini
Dua Kali Sukses Digelar, The Secret Garden Kembali Hadir Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Menghadirkan konsep unik, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali menggelar pameran pernikahan The Secret Garden untuk kali ketiga. Pada perhelatan tahun ini, yang rencananya berlangsung 11-12 Mei 2019, The Ritz-Carlton menggandeng Juzzon Productions dan Bridestory

Mengusung tema "Labyrinth of Love", tempat pameran akan disulap menjadi sebuah lorong labirin satu arah dengan konsep intim nan elegan. Selama dua hari, pameran pernikahan ini akan menghadirkan tak kurang dari 40 vendor pernikahan eksklusif mulai dari jasa wedding organizer, dekorasi, foto, video, kue pengantin, undangan pernikahan, berbagai pilihan entertainment hingga klinik perawatan premium.

"Product wedding kami bersifat intimate dari tahun 2016. Tahun ini The Secret Garden mempopulerkan wedding venue kita ada dua, Grand Mutiara dan Mutiara Ballroom," ujar Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta di Jakarta, Selasa (30/4).

Selain itu, pameran pernikahan ini juga dimeriahkan beberapa acara menarik seperti talkshow yang membahas treatment kecantikan pranikah oleh Tokyo Inc, serta demo make-up oleh Pansytann Make-up Artist. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga akan menyediakan penawaran eksklusif untuk setiap transaksi di pameran pernikahan ini di antaranya gratis satu suite room atau dua standard room.

"Trennya untuk tahun ini banyak wedding yang masuk ke intimate number yang lebih kecil. Kalau tahun lalu 1.000, 1.200 yang mana grand ballroom kita bisa menampung. Mulai tahun ini kita banyak menerima permintaan wedding dari 500 orang. Kapasitas nyaman Grand Mutiara 400, di Mutiara Ballroom 600. Di grand ballroom sampai voyage 2.000-3.000 orang. Kita pernah lakukan itu," jelas Dini Tirtasari, Cluster Director of Wedding The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta.

"Kita kasih honeymoon stay dan bisa milih mau di JW Marriott di mana saja. Di Asia Pasifik. Pengantin bisa milih, enggak hanya di Mega Kuningan. Selama 3 hari 2 malam," lanjutnya.

Sementara, berbagai vendor dekorasi akan menghiasi venue pameran di antaranya Vica Decoration, Anggrek Boelan by Butterfly Event Styling, White Pearl Decoration, Bonzai Decoration, Evlin Decoration dan 4Seasons Decoration. Sedangkan, pemilik Juzzon Production, Juzzon Yusuf mengatakan bahwa kaidang, saat ini menjadi dekorasi pernikahan yang sedang tren dan diminati banyak orang.

"Kaidang selain dari number of guest yang berubah tiap tahun juga dekorasi berubah. Di dekorasi, havy, makin rimbun dan penuh sudah enggak tapi makin ke sini, makin clean dan simpel. Kaidang ini tidak mengurangi makna dan banyak main detail," kata Juzzon.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)