Pengacara Park Yoochun di Kasus Narkoba Mengundurkan Diri

Rabu, 01 Mei 2019 - 17:56 WIB
Pengacara Park Yoochun di Kasus Narkoba Mengundurkan Diri
Pengacara Park Yoochun di Kasus Narkoba Mengundurkan Diri
A A A
SEOUL - Pengacara Park Yoochun, Kwon Chang Beom mengumumkan mengundurkan diri dari posisinya sebagai perwakilan hukum Park Yoochun dalam kasus narkoba. Yoochun terancam vonis penjara setelah terbukti memakai narkoba.

"Mulai hari ini, saya telah menyelesaikan semua tugas saya yang berhubungan dengan Park Yoochun," kata Kwon Chang Beom seperti dilansir dari Koreaboo.

Kwon Chang Beom juga menjelaskan situasi Yoochun saat ini. Menurutnya, Park Yoo Chun telah mengakui semua tindakan terkait narkoba dan telah mengikuti proses penyelidikan secara patuh.

"Seperti yang diberitakan di media kemarin, Park Yoochun telah mengakui semua tindakannya dan secara jujur mematuhi penyelidikan," kata Kwon Chang Beom.

Kwon Chang Beom telah menjadi perwakilan hukum Yoochun untuk kasus narkoba ilegal dan sejauh ini telah membuat pernyataan atas nama Yoochun. Dengan demikian, mulai hari ini, dia tidak akan lagi mewakili Yoochun.

Sementara itu, Yoochun telah mengakui sebagian besar biaya penggunaan obat terlarangnya dan bahkan telah mengakui kesempatan tambahan untuk menggunakan dan membeli narkoba. Dia telah melapor ke Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan pada 30 April pagi untuk berpartisipasi dalam penyelidikan polisi lebih lanjut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4990 seconds (0.1#10.140)