Konser Bruno Mars di Jakarta Ditargetkan Sedot Rp100 Ribu Penonton, Termasuk Wisman

Jum'at, 21 Juni 2024 - 19:09 WIB
loading...
Konser Bruno Mars di...
Bruno Mars bakal menggelar konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13-14 September 2024. Foto/Instagram Bruno Mars
A A A
JAKARTA - Bruno Mars siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Penyanyi asal Amerika Serikat itu bakal menggelar konser bertajuk Bruno Mars Live in Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS) pada 13-14 September 2024.

Konser ini pun menjadi salah satu acara musik yang paling dinantikan para penggemar setia pelantun Just The Way You Are itu.

Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan, penonton Indonesia begitu antusiaa untuk menyambut penyanyi berusia 39 tahun tersebut.



“Antusiasme yang kami terima sangat luar biasa,” ungkap Harry saat ditemui di Konferensi Pers Bruno Mars Live in Jakarta di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

Melihat antusiasme para penggemar di Indonesia, Harry pun menargetkan sekitar 100 ribu penonton datang ke konser Bruno Mars ini. Harry menargetkan 50 ribu penonton per hari di konser Bruno Mars kali ini.

“Target audiens yang ingin kita capai ialah 50 ribu per hari. Sehingga di dua hari konser kita ini bisa mencapai 100 ribu penonton,” ungkap Harry.

Hadirnya Bruno Mars di Jakarta juga diharapkan bisa menggaet para wisatawan mancanegara untuk menyaksikan konser tersebut di Tanah Air. Harry berharap, jumlah kunjungan wisman bisa meningkat saat penampilan Bruno Mars di Ibu Kota pada September mendatang.



“Hopefully, kita juga bisa menarik turis sehingga industri ini tak hanya besar dan bermakna di Indonesia saja, tapi juga bisa menarik opportunity tambahan,” jelasnya.

Adapun informasi mengenai pembelian tiket konser Bruno Mars ini adalah, penjualan tiket Mandiri Presale akan dibuka 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB dan untuk umum dibuka pada 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Harry menjelaskan, informasi terkait harga tiket dan seating plan akan segera diumumkan melalui media sosial dan situs resmi PK Entertainment.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)