Moto-Moto Museum & Resto Tempat Hangout Instagramable

Kamis, 02 Mei 2019 - 13:14 WIB
Moto-Moto Museum & Resto Tempat Hangout Instagramable
Moto-Moto Museum & Resto Tempat Hangout Instagramable
A A A
TANGERANG - Bagi Anda yang gemar berfoto dan mengunggahnya di jejaring media sosial, Moto-Moto Museum & Resto di area QBIG BSD City, Jalan BSD Raya Utama, BSD City, Kabupaten Tangerang, merupakan pilihan tepat untuk dikunjungi bersama keluarga.

Ditempat ini Anda bisa meng eksplorasi 24 spot foto yang unik, menarik, dan Instagramable. Setelah puas berswa foto, Anda juga bisa langsung menikmati hidangan di Moto-Moto Resto untuk menghilangkan rasa lapar seusai menjelajahi spot-spot tersebut.

Tempat keren yang lagi viral ini didirikan oleh aktor yang juga presenter Boy William. Menurut dia, Moto-Moto Museum & Resto didirikan berdasarkan kecintaannya kepada seni. Support penuh dari anggota keluarganya membuat dirinya berhasil mendirikan Moto-Moto Museum & Resto di atas lahan 3.000 meter persegi.

Moto-Moto dibagi dua. Pertama museum seni dan ke dua restorannya. “Jadi, Moto-Moto Museum ini adalah sebuah museum yang diambil dari kata foto-foto. Jadi, kita namanya Moto- Moto,” kata Boy, kemarin.

Dengan konsep kekinian yang digandrungi para milenial, bisnis Boy ini memberi warna baru yang memadukan seni foto dan restoran. “Keluarga gue suka wisata, suka jalan-jalan. Kalau lagi keluar negeri, kita suka ngelihatin tempat-tempat yang lucu, seperti kafe-kafenya dan museumnya yang unik. Dari sana idenya,” ungkapnya.Customer Relation and Promotion Section Head QBIG BSD City, Iretha Suhardi mengakui, kehadiran Moto-Moto Museum & Resto semakin menambah ramai dan lengkap pusat wisata belanja di BSD City.

“Jadi sekarang itu orang lagi mencari foto yang Instagramable. Ada banyak spot bagus untuk foto. Totalnya ada 24 spot foto,” katanya. Sejak diresmikan pada 25 April 2019 dan dibuka untuk umum pada 26 April 2019, Moto-Moto Museum & Resto langsung menarik banyak selebgram untuk datang berswafoto.

“Jadi, saat grand launching dihadiri banyak selebriti, seperti Ayu Ting Ting, Luna Maya, VJ Daniel, dan masih banyak lagi,” katanya. Konsep Moto-Moto, kata Iretha, sejalan dengan QBIG. Sebab area Plaza QBIG banyak digunakan sebagai tempat foto untuk para model oleh fotografer.

“Kita harus mengikuti perkembangan. Orang nggak boleh lihat tempat unik, langsung foto. Pokoknya yang berhubungan dengan foto, orang pasti datang,” ujarnya. Sebenarnya banyak spot menarik di kawasan ini.

Namun, tidak semua tempat diperbolehkan untuk berfoto. Sementara di Moto-Moto, semua spot bisa digunakan untuk berfoto. “Di sini sering dijadikan tempat untuk foto dan juga syuting iklan. Di sini sebenarnya banyak tempat bagus untuk foto. Kalau di tempat lain kan, orang nggak bebas foto. Kalau di sini bebas, mau foto di mana, silakan,” katanya.

Area QBIG dengan luas 17,5 hek tare ini juga ramah dengan anak. Terutama di area tengah yang disebut area Plaza QBIG. Tempat itu sering dijadikan lokasi untuk berfoto dan bermain.

Karena tempatnya yang lapang seperti lapangan sepak bola, banyak keluarga datang saat waktu libur dengan membawa serta berbagai barang mainannya. “Untuk anak-anak usia 3-5 tahun, di plaza ini sangat cocok untuk bermain keluarga.

Ada yang bawa sepeda, skate, sepatu roda, dan pet. Semuanya boleh. QBIG memang menyediakan sarana ruang terbuka yang dapat dipergunakan pengunjung untuk melakukan hobi ataupun bermain bersama keluarga tercinta,” katanya.

Bagi yang belum puas berfoto, pengunjung bisa mengajak buah hatinya mengunjungi Fun & Fit. Dengan biaya Rp100.000, pengunjung bisa main bermain trampolin terbesar dan terluas di BSD City selama 1 jam.

Hingga kini wisata trampolin masih menjadi lokasi paling favorit bagi keluarga. Sejak dibuka dua tahun lalu, QBIG tidak hanya ramai dengan pusat belanja, tapi hiburan keluarga.

“QBIG kan luas banget, jadi kalau pengunjung capek jalan kemana-mana atau dari toko ke toko, kami menyediakan fasilitas buggy car yang siap mengantar pengunjung ke toko yang ingin mereka tuju. Itu salah satu fasilitas kami yang ternyata malah menjadi wisata untuk pengunjung,” ucapnya. (Hasan Kurniawan)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5382 seconds (0.1#10.140)