Pedangdut Ucie Sucita Akhirnya Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Jum'at, 03 Mei 2019 - 00:02 WIB
Pedangdut Ucie Sucita Akhirnya Wujudkan Mimpi Masa Kecil
Pedangdut Ucie Sucita Akhirnya Wujudkan Mimpi Masa Kecil
A A A
JAKARTA - Pedangdut yang juga seorang aktris, Ucie Sucita akhirnya mewujudkan mimpinya merambah dunia bisnis dengan meluncurkan produk kosmetik bermerek Sarita Beauty. Pedangdut asal Sumedang, Jawa Barat itu telah mengimpikan untuk berbisnis di bidang kosmetik sejak kecil.

Ucie Sucita pun sangat bangga bisa menghadirkan Sarita Beauty di tengah-tengah masyarakat. "Cita-cita dari kecil selain jadi penyanyi pengin punya salon atau bisnis kosmetik dan semoga brandnya bisa semakin go internasional dan membuka banyak lapangan pekerjaan bagi banyak orang," kata Ucie Sucita di kantor Sarita Beauty di Jakarta Selatan, Rabu (1/5).

Pelantun lagu "Dibuang Sayang" ini pun menilai bisnis kosmetik cukup berkembang pesat dan begitu menjanjikan. Menurutnya, kosmetik sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat saat ini, baik itu kaum hawa maupun kaum adam.

"Kosmetik sudah jadi kebutuhan pokok, setiap saat orang pasti gunakan, buat cewek dan cowok. Produk aku buat semua gender, produk juga buatan lokal dengan kualitas internasional," ungkapnya.

Pedangdut kelahiran 28 Mei 1990 ini pun mengaku turun langsung mengelola Sarita Beauty. Dia pula yang memilih dan mengawasi produk Sarita Beauty. Saat ini, Sarita Beauty sudah punya beragam produk, antara lain bulu mata, lip cream dan bedak.

"Nanti abis lebaran ada produk skincare dan beberapa macam produk lagi. Soal harga terbilang sangat murah dibawah harga Rp100 ribu semua," beber pemeran Puput dalam sinetron Senandung.

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Sarita Beauty, Auti Jaya berharap bisnis kosmetik bisa tumbuh dan berkembang, karena sebelumnya sudah menjalani bisnis lain, yakni mukena dan bisnis lain secara online. "Semoga bisnis ini sustained, karena membangun bisnis ini sulit, sebelumnya sudah bisnis mukena dan bisnis lain melalui online," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5799 seconds (0.1#10.140)