Polisi Limpahkan Kasus Narkoba Park Yoochun ke Pengadilan

Jum'at, 03 Mei 2019 - 17:30 WIB
Polisi Limpahkan Kasus Narkoba Park Yoochun ke Pengadilan
Polisi Limpahkan Kasus Narkoba Park Yoochun ke Pengadilan
A A A
SEOUL - ark Yoochun tengah menjalani penyelidikan polisi untuk tuduhan narkoba yang digunakannya pada musim panas lalu. Dia juga telah mengaku menggunakan obat terlarang tersebut karena penasaran, setelah sebelumnya Park Yoo Chun terus menerus mengklaim dirinya tidak bersalah.

Dilansir dari Koreaboo, saat ini polisi telah menyelesaikan investigasi Yoochun dan meneruskan kasusnya ke penuntutan hari ini, Jumat (3/5/2019). Ketika Yoochun keluar dari Kantor Polisi Suwon Nambu dengan tangan terikat, dia membuat permintaan maaf di depan wartawan dan menyatakan akan menerima semua hukumannya dan menghabiskan hidupnya merefleksikan dirinya sendiri.

"Saya ingin mengatakan kepada banyak orang bahwa saya sangat menyesal telah berbohong. Saya merenungkan diri saya sendiri. Saya akan menerima semua hukuman dan hidup merefleksikan diri saya. Saya dengan tulus meminta maaf," kata Yoochun.

Pada 10 April, Yoo Chun mengadakan konferensi pers yang menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah dan belum pernah menggunakan narkoba. Kemudian terungkap melalui berbagai investigasi bahwa dia telah membeli dan mengelola Philopon (metamfetamin) dengan mantan tunangannya Hwang Hana.

Posisi Yoochun pun kini jadi sulit. Jika terbukti bersalah, maka dia akan menghadapi vonis 5—7,5 tahun penjara. Sementara, salah satu pengacara Yoochun telah menyatakan mengundurkan diri dari posisinya untuk mendampingi mantan personel JYJ itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9827 seconds (0.1#10.140)