Juliette Angela Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Anji Manji, Tegaskan hanya Kolaborasi

Sabtu, 22 Juni 2024 - 12:00 WIB
loading...
Juliette Angela Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Anji Manji, Tegaskan hanya Kolaborasi
Juliette Angela akhirnya klarifikasi soal isu selingkuh dengan Anji Manji seperti yang dituduhkan rapper Sexy Goath. Bantahan ini disampaikan di Instagram. Foto/Instagram Juliette Angela
A A A
JAKARTA - Juliette Angela akhirnya klarifikasi soal isu selingkuh dengan Anji Manji seperti yang dituduhkan sang suami, rapper Sexy Goath. Bantahan ini disampaikan melalui video di Instagram pribadinya, @jloangela.

Dalam postingannya, Juliette Angela dengan tegas membantah selingkuh dengan Anji Manji seperti yang diungkap Sexy Goath . Kepergian mereka ke Thailand pun murni untuk urusan pekerjaan lantaran keduanya berkolaborasi.

"Perjalanan kami ke Bangkok murni bersifat profesional untuk single kolaborasi kami. Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain, seperti dugaan yang beredar," kata Juliette Angela dikutip dari akun Instagram @jloangela, Sabtu (22/6/2024).

Perempuan yang akrab disapa Jlo ini juga menjelaskan bahwa ia terbang ke Bangkok, tidak hanya berdua dengan Anji. Mereka bertemu dengan beberapa orang untuk mengerjakan proyek tersebut.



"Kami bertemu dengan beberapa relasi untuk membicarakan bisnis yang berpotensi mendukung produksi proyek kolaborasi ini," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Juliette meminta maaf kepada mantan vokalis Drive itu lantaran ikut terseret dalam kasus ini.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Manji dan seluruh tim atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang muncul akibat situasi ini," ujarnya.

"Saya ingin masalah ini tidak perlu dibesarkan dan membawa pihak lain yang tidak perlu untuk dilibatkan," pungkasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)
pixels