IU Beri Sumbangan Mengharukan untuk Anak-anak Tak Mampu

Jum'at, 03 Mei 2019 - 23:29 WIB
IU Beri Sumbangan Mengharukan untuk Anak-anak Tak Mampu
IU Beri Sumbangan Mengharukan untuk Anak-anak Tak Mampu
A A A
SEOUL - IU telah membuat sumbangan yang mengharukan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Hal itu diungkap Green Umbrella Children's Foundation, organisasi nirlaba global yang mendukung kesejahteraan anak-anak pada, Jumat, 3 Mei 2019.

“Menjelang Hari Anak-anak, IU menyumbangkan 100 juta Won (sekitar USD85.500) untuk mendukung anak-anak yang dibesarkan oleh orang tua tunggal atau kakek-nenek serta orang-orang yang kurang mampu, serta anak-anak dari latar belakang ekonomi yang kurang beruntung,” kata pihak Green Umbrella Children's Foundation.

Hari Anak yang di Korea dirayakan setiap 5 Mei ini menjadi hari special bagi anak-anak yang kurang beruntung. Mereka mendapat perhatian dari sejumlah pihak, termasuk para artis.

“Pada bulan Mei, anak-anak yang kurang mampu merasakan rasa kekurangan yang relatif lebih besar. Kami berharap bahwa melalui pengaruh yang baik dari IU, seorang penyanyi yang diam-diam menyumbang, setelah terus menunjukkan minat pada anak-anak, budaya donasi akan menyebar dan membantu anak-anak yang membutuhkan untuk mendapatkan Hari Anak yang bahagia,” jelasnya.

IU telah menyumbang ke Green Umbrella Children's Foundation sejak 2015 dan sebelumnya mensponsori 100 juta Won untuk mendukung anak-anak yang terkena dampak kebakaran hutan di Provinsi Gangwon pada April lalu. (Baca juga: Ending Avengers: Endgame Ancam Dunia Doctor Strange ).

Sampai sekarang, IU telah menyumbang sekitar 620 juta Won (sekitar USD530.000) melalui Green Umbrella Children's Foundation untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7552 seconds (0.1#10.140)