alexametrics

Saif Ali Khan Ungkap Rahasia Perubahan Bentuk Badan

loading...
Saif Ali Khan Ungkap Rahasia Perubahan Bentuk Badan
Saif Ali Khan mengalami bentuk tubuh yang terus berubah. Dalam beberapa waktu dia bisa gemuk dan kembali ideal, meski hal itu juga tak lepas dari kebutuhan film. Foto/Instagram.
A+ A-
NEW DELHI - Selama bertahun-tahun, penampilan artis Bollywood, Saif Ali Khan terus mengalami perubahan dramatis. Hampir tidak dapat dipercaya bahwa aktor yang berusia 48 tahun itu memiliki tubuh yang berbeda dan tidak ada pelatih olahraga selama bertahun-tahun atas perubahan bobotnya itu! Ya, dia melatih dirinya sendiri dan mengubah rezim kebugarannya sesuai kebutuhan.

Bentuk tubuhnya yang berubah itu juga dilakukan demi film. Saif akan membintangi dua proyek menarik tahun ini, yakni Tanaji dan Jawani Janeman. Yang lebih menarik dari film itu, Saif akan terlihat dalam dua avatar yang berbeda.

Untuk filmnya Tanaji, Saif bertambah gemuk untuk terlihat lebih besar. Untuk filmnya lainnya, aktor itu akan berperan sebagai seorang ayah muda dan untuk ini, dia harus mengubah penampilannya.



Untuk membuat tubuhnya lebih berat, Saif tidak mengambil bantuan dari pelatih kebugaran, tetapi melakukan semuanya sendiri. Sementara, dia meminta sedikit saran dari teman-teman pelatihnya dari waktu ke waktu dan dia percaya pada kekuatan pelatihan diri dan itu telah membantunya mengubah penampilannya menjadi baik.

Saif pun menjelaskan caranya melakukan diet dan akan dijalaninya selama beberapa minggu ke depan. Sebagai permulaan, karena Saif memiliki sedikit waktu yang tersedia sebelum syuting dimulai, dia melakukan diet tanpa gula, tanpa karbohidrat yang akan menguntungkannya menurunkan berat otot ekstra dengan mudah.

Di pagi hari, sarapannya hanya oatmeal yang dibuat dari susu skim dan diakhiri dengan beberapa buah segar. Sarapan adalah sesuatu yang Saif tidak pernah lewatkan dan Anda tidak boleh ketinggalan juga! (Baca juga: IU Beri Sumbangan Mengharukan untuk Anak-anak Tak Mampu).

Saif juga akan mempraktikkan kontrol porsi. Dia akan membatasi dirinya untuk semangkuk salad musiman selama makan siang dan untuk makan malam, dia akan memiliki steak fillet ringan. Aktor ini umumnya menyukai makanan buatan sendiri dan menghindari makan di luar.

Untuk melengkapi pola makan dan membentuk tubuh dengan cepat, Saif akan tergantung pada sesi kardio yang akan dilakukan dua kali sehari.

Beralih ke diet ekstrem seperti itu mungkin terasa berbahaya bagi beberapa orang, tetapi bagi Saif, diet membantunya tetap memegang kendali dan juga membantunya mengubah hidupnya. Dalam sebuah wawancara, dia menyebutkan beberapa manfaat yang dialami secara pribadi dengan diet.

"Ini adalah hal yang sangat kuat bagi saya, bagaimana hal itu dapat memberi Anda jumlah energi yang konyol, di mana Anda mencoba untuk hanya melewati hari, dan kemudian tiba-tiba membuat Anda terpental ke dinding. Anda membutuhkan lebih sedikit tidur, Anda memiliki lebih banyak energi untuk berolahraga - Anda ingin berolahraga daripada menjadi tugas yang melelahkan dari 'sekarang saya harus pergi ke gym'. Bahkan ketika Anda berbicara dengan orang-orang Anda lebih baik, santai, Anda tersenyum dan menikmati lebih banyak. Saya tidak pernah mengira diet bisa melakukan itu,” jelasnya.

Saif juga suka bereksperimen dengan rezim latihan dalam jadwalnya. Dia melakukan campuran cardio, yoga, kick-boxing dan stretching untuk tetap di atas permainan kebugaran. Seorang pemain tenis, ia juga suka memasukkan berjalan ke rutinitas sehari-hari untuk tetap fit.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak