alexametrics

Dragonforce Akan Tayangkan Penggarapan Video Klip Terbaru

loading...
Dragonforce Akan Tayangkan Penggarapan Video Klip Terbaru
Dragonforce sebelum akhir tahun ini berencana untuk merilis album terbaru mereka. / Foto: dragonforce.com
A+ A-
LONDON - Dragonforce, band power metal asal London, Inggris bakal menayangkan secara live streaming proses penggarapan video musik terbaru mereka pada akhir pekan ini. Cuplikan di balik layar video musik tersebut bisa dinikmati melalui channel Herman Li di platform live streaming video Twitch.tv.

Sebagaimana dilaporkan Blabber Mouth, setting lokasi video klip untuk single pertama dalam album Dragonforce yang akan datang itu dilakukan di Beograd, Serbia. Video tersebut akan disutradarai Ivan Colic serta diproduksi Stanimir Lukic dan iCODE Team, yang sebelumnya pernah bekerja sama menggarap klip Ashes Of The Dawn dari album Reaching into Infinity.

Di tengah penayangan tersebut, para penggemar bisa melakukan chat atau berinteraksi dengan para personel Dragonforce selama pengambilan gambar.



Band yang beranggotakan Herman Li (gitar), Sam Totman (gitar), Vadim Pruzhanov (kibor), Frederic Leclercq (bass), Marc Hudson (vokal), dan Gee Anzalone (drum) itu telah menghabiskan beberapa bulan terakhir untuk merekam album kedelapan mereka.

"Kami benar-benar bersemangat untuk rekaman lagi setelah menyelesaikan salah satu siklus tur terbesar kami. Album baru ini akan memiliki banyak kejutan yang akan dinikmati oleh penggemar lama dan baru," papar Herman Li terkait album barunya.

Album terbaru Dragonforce ini nantinya bakal diproduseri Damien Rainaud, yang juga pernah bekerja dengan Fear Factory dan Once Human. Rencananya album yang berada di bawah label Metal Blade Records untuk wilayah Amerika itu akan rilis sebelum akhir tahun ini.

Sebelumnya, band yang berdiri sejak 1999 ini telah menghasilkan tujuh album, yakni Valley of the Damned (2003), Sonic Firestorm (2004), Inhuman Rampage (2006), Ultra Beatdown (2008), The Power Within (2012), Maximum Overload (2014) dan Reaching into Infinity (2017).
(nug)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak