Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Akan Menikah Besok

Sabtu, 22 Juni 2024 - 20:31 WIB
loading...
Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Akan Menikah Besok
Aktris Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah akan melangsungkan pernikahan besok, Minggu (23/6/2024). Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci. Foto/Instagram Beby Tsabina
A A A
JAKARTA - Aktris Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah akan melangsungkan pernikahan besok, Minggu (23/6/2024). Pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun ini akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci dalam ikatan pernikahan.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh akun Instagram @thebridestory, yang membagikan foto Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah . Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera sambil bergandengan tangan.

Artis dan politisi muda itu tampak serasi dengan memakai busana serba putih. Foto tersebut juga disertai dengan keterangan tanggal akad nikah Beby dan Rizki yang rencananya akan digelar pada pukul 09.30 WIB.

"Akad nikah Beby & Rizky. Sunday, 23 Juni 2024 09.30 AM GMT+7 (Jakarta Time)," bunyi keterangan akun Instagram @thebridestory, Sabtu (22/6/2024).



Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Akan Menikah Besok

Foto/Instagram @thebridestory

Dari unggahan itu juga terungkap bahwa acara akad nikah akan disiarkan secara langsung melalui aku Instagram The Bride Story dan kanal YouTube milik Beby Tsabina.

"Exclusive on @thebridestory Instagram & Beby Tsabina TV on YouTube," tutupnya.

Sebelum pengumuman ini, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah memang belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Namun, satu persatu rangkaian acara pernikahan sudah dijalani.

Hal ini menandakan bahwa hari bahagia mereka semakin dekat. Setelah sebelumnya menggelar acara lamaran pada 4 April 2024 dan sesi foto prewedding, Beby Tsabina juga telah menggelar acara pengajian dan siraman di kediamannya.



Acara tersebut kental dengan nuansa adat Aceh, tanah kelahirannya. Beby juga sempat mendapat kejutan bridal shower dari rekan-rekannya sesama artis. Mulai dari Rebecca Klopper, Cassandra Lee, Jovita Karen dan yang lainnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)
pixels