alexametrics

Vokalis HammerFall: Tanpa Scene Metal Swedia, Dunia Terasa Sepi

loading...
Vokalis HammerFall: Tanpa Scene Metal Swedia, Dunia Terasa Sepi
HammerFall akan merilis album baru berjudul Dominion pada 16 Agustus mendatang. / Foto: Concert Metal
A+ A-
GOTHENBURG - Grup band metal dari Swedia, HammerFall dijadwalkan untuk merilis album baru mereka yang bertajuk Dominion pada 16 Agustus mendatang. Namun, pihak label Napalm Records telah membeberkan salah satu single dalam album tersebut yang berjudul "(We Make) Sweden Rock" melalui situs berbagi video YouTube.

Menurut sang vokalis, Joacim Cans, lagu (We Make) Sweden Rock tersebut merupakan penghargaan yang mulia untuk pergerakan hard rock dan metal di Swedia dengan tema yang lirikal menggunakan referensi langsung ke keduanya, band dan lagu lainnya.

"Dengan riff yang mudah menular dan melodi mempesona, lagu ini akan menjadi klasik di acara HammerFall mendatang," ucap Joacim seperti dikutip Loudwire.



"Tanpa scene rock dan metal Swedia dengan band-band seperti Heavy Load, At The Gates dan Yngwie Malmsteen, dunia akan menjadi tempat yang cukup membosankan dan sepi. Ini adalah penghargaan mulia kami untuk semua band yang menginspirasi," katanya lagi.



Sementara untuk album Dominion, HammerFall kembali bekerjasama dengan James Michael untuk urusan vokal di studio Red Level Three, dan Fredrik Nordstrom dari Studio Fredman di Castle Black Studios terkait masalah instrumen.

"Bagus itu tidak cukup baik; itu harus hebat. Ini adalah mantra yang telah kami terapkan pada setiap aspek pembuatan album ini, dari penulisan lagu dan latihan hingga produksi dan kinerja setiap personel. Hasilnya adalah 'Dominion', kekuatan alam yang kuat yang tidak dapat dihentikan. Begitu kamu mendengarnya, kamu akan mengerti," tutur gitaris HammerFall, Oscar Dronjak.

Sedangkan untuk masalah cover album Dominion, HammerFall menggandeng seniman visual kenamaan Samwise Didier.

Sebelumnya, album terakhir yang dihasilkan HammerFall adalah Built to Last, yang dirilis oleh label yang sama Napalm Records pada November 2016.

Hammer-Fall-Dominion
(nug)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak