Trik Sederhana Membuat Riasan Bertahan Sepanjang Hari

Senin, 06 Mei 2019 - 13:12 WIB
Trik Sederhana Membuat Riasan Bertahan Sepanjang Hari
Trik Sederhana Membuat Riasan Bertahan Sepanjang Hari
A A A
JAKARTA - Tidak ada wanita yang suka jika make-up yang diaplikasikan mudah luntur, terlebih saat merias dibutuhkan waktu yang cukup lama. Lalu bagaimana mengatasinya? Mungkin saat makeup lundur, ada beberapa langkah penting yang tak dilakukan.

Namun, untuk membuat riasan lebih lama, gunakan pelembab, prime, dan set. Jika mengikut tiga aturan sederhana ini, bisa saja riasan tidak mudah menghilang. Seperti dilansir Times of India, untuk pelembab, ada baiknya menggunakan yang baik. Pasalnya tingkat hidrasi kulit terus berubah sepanjang hari. Jadi, ambil pelembab yang baik agar kulit tetap terhidrasi dan kencang.

Pilih primer yang tepat yang membantu mempertahankan pelembab dan memberikan permukaan yang halus untuk riasan sehingga memberikan daya tahan lebih lama. (Baca juga: Taburan Motif Geometris untuk Spring dan Summer ).

Tahap selanjutnya, agar riasan bertahan lebih lama, sempurnakan penampilan dengan bedak wajah. Sapuan lembut di wajah membantu mengatur tata rias. Makeup yang diaplikasikan dipercaya bisa tahan lebih lama dalam seharian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6444 seconds (0.1#10.140)