Thariq Halilintar Yakin Aaliyah Massaid Pendamping yang Diidamkannya: Bersama Dia Aku Bisa Jadi Diri Sendiri

Senin, 24 Juni 2024 - 09:54 WIB
loading...
Thariq Halilintar Yakin Aaliyah Massaid Pendamping yang Diidamkannya: Bersama Dia Aku Bisa Jadi Diri Sendiri
Thariq Halilintar resmi melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid, pada Minggu (23/6/2024). Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar resmi melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid, pada Minggu (23/6/2024). Setelah meminang Aaliyah secara pribadi pada 15 Mei 2024, kemarin Thariq didampingi oleh keluarga besar Halilintar meminang sang kekasih yang juga didampingi keluarga besarnya.

Suasana khidmat tercipta dalam acara lamaran tersebut. Bahagia bercampur haru dirasakan oleh seluruh tamu yang hadir. Tangis Aaliyah bahkan pecah saat menerima lamaran Thariq.

Pada momen lamaran itu, sahabat Aaliyah, El Rumi, mengungkapkan bahwa dirinya terkejut karena tak membutuhkan waktu lama untuk pasangan ini mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun berpacaran, Thariq akhirnya melamar Aaliyah.



Thariq Halilintar sendiri mengaku langsung yakin bahwa Aaliyan adalah sosok perempuan yang selama ini diinginkannya untuk menjadi pendamping hidup. Ia dirasakan Thariq sejak awal dekat dengan Aaliyah.

"Sejak awal aku pertama kali akhirnya dekat sama dia, dua minggu setelah aku dekat, itu aku langsung kayak, I think she's the one," kata Thariq Halilintar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/6/2024).

Adik Atta Halilintar ini mengaku, tak ingin berlama-lama menjalin hubungan asmara tanpa tujuan yang jelas. Sehingga, dia langsung menemui keluarga Aaliyah untuk mengutarakan niat melamar.





"Kalau aku, maunya hubungan ini ujungnya di pernikahan. Bukan pacaran yang nggak jelas, nggak tahu mau ke mana," ujarnya.

Thariq lalu mengungkapkan alasannya memilih Aaliyah Massaid untuk menjadi calon istri. Salah satunya adalah, Thariq bisa menjadi diri sendiri di hadapan Aaliyah.

"Bersama Aaliyah, aku nggak perlu menjadi diri aku yang lain. Aku bisa menjadi diri aku sendiri. Bahkan, aku bisa rasa banyak banget masalah yang jadinya ringan, terus jalan yang mau kita tuju, semua jadi dipermudah. Menurut aku, insya Allah kalau kita berdua, semuanya diberkahi," ungkap Thariq.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)
pixels