5 Tempat Wisata Petik Buah di Malang, dari Apel hingga Jeruk

Selasa, 25 Juni 2024 - 06:00 WIB
loading...
5 Tempat Wisata Petik Buah di Malang, dari Apel hingga Jeruk
Ada banyak tempat wisata petik buah di Malang yang bisa menjadi rekomendasi dikunjungi untuk liburan. Kota di Jawa Timur ini surga bagi pecinta agrowisata. Foto/Istock Photo
A A A
MALANG - Ada banyak tempat wisata petik buah di Malang yang bisa menjadi rekomendasi dikunjungi untuk liburan. Kota di Jawa Timur ini tidak hanya dikenal dengan udara sejuk dan pemandangan alamnya yang memukau, tetapi juga menjadi surga bagi pecinta agrowisata.

Malang menawarkan sejumlah tempat wisata petik buah yang tidak memanjakan mata. Selain itu, destinasi ini juga memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung untuk memetik buah langsung dari pohonnya.

Di tempat wisata ini, Anda dapat merasakan sensasi memetik buah segar langsung dari pohonnya dan menikmatinya bersama keluarga atau teman. Tertarik untuk mengunjunginya?

Berikut adalah lima tempat wisata petik buah di Malang, Jawa Timur seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/6/2024).

5 Tempat Wisata Petik Buah di Malang





1. Kusuma Agrowisata

5 Tempat Wisata Petik Buah di Malang, dari Apel hingga Jeruk

Foto/Instagram @agrowisata

Kusuma Agrowisata adalah salah satu tempat wisata petik buah paling populer di Malang. Di sini, Anda dapat memetik berbagai jenis buah, seperti apel, stroberi, jeruk, jambu, dan lain-lain. Selain itu, Kusuma Agrowisata juga menawarkan berbagai fasilitas lain, seperti taman bermain, kolam renang, restoran, dan toko oleh-oleh.

- Lokasi: Jl. Batu Arang No.12, RT.03/RW.02, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316
- Jam buka: 08:00 - 17:00 WIB
- Harga tiket masuk: Rp10 ribu per orang

2. Agrowisata Petik Jeruk Selorejo

5 Tempat Wisata Petik Buah di Malang, dari Apel hingga Jeruk

Foto/Zahrotur Rohmatin

Agrowisata Petik Jeruk Selorejo adalah tempat wisata petik buah yang berfokus pada jeruk. Di sini, Anda dapat memetik berbagai jenis jeruk, seperti jeruk nipis, jeruk manis, dan jeruk bali. Selain itu, Agrowisata Petik Jeruk Selorejo juga menawarkan edukasi tentang budidaya jeruk dan cara memetik jeruk yang benar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)
pixels