Yasamin Jasem Jadi Anak SMA Lagi di Just Wanna Say I Love You: Kali Ini Pasti Beda!

Senin, 24 Juni 2024 - 10:10 WIB
loading...
Yasamin Jasem Jadi Anak SMA Lagi di Just Wanna Say I Love You: Kali Ini Pasti Beda!
Vision+ menjadwalkan akan merilis series Just Wanna Say I Love You dengan 8 episode berbeda, salah satunya yang berjudul Bagaikan Langit yang diperankan oleh Yasamin Jasem. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menjadwalkan merilis series "Just Wanna Say I Love You" dengan 8 episode berbeda, salah satunya berjudul “Bagaikan Langit” yang diperankan oleh Yasamin Jasem. Anda dapat nonton secara gratis series ini dengan klik di sini.

Menceritakan kisah cinta anak sekolah, Yasamin Jasem yang berperan sebagai Putri menceritakan tantangan dalam membawakan karakter ini, salah satunya bagaimana ia bisa membedakan dengan peran anak SMA berseragam lain yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Tantangannya mungkin ini karakterku yang pakai seragam keberapa kali. Tapi dibahas setelah reading juga, 'oh ini akan beda dengan karakter berseragam aku lainnya'," ujar Yasamin.



"Just Wanna Say I Love You" tidak hanya cocok untuk remaja, tetapi juga semua kalangan usia. Series ini menghadirkan kisah cinta yang universal dan relatable, serta dibalut dengan musik yang bikin nostalgia.

Series ini akan tayang perdana pada 28 Juni 2024 di Vision+ dengan klik di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)
pixels