Meriahnya Lomba Makanan Terpedas di Ubud Food Festival 2019

Selasa, 07 Mei 2019 - 12:59 WIB
Meriahnya Lomba Makanan Terpedas di Ubud Food Festival 2019
Meriahnya Lomba Makanan Terpedas di Ubud Food Festival 2019
A A A
MIterpedas ala Sambal ABC diperkenalkan kembali di Ubud Food Festival (UFF) pada 26-28 April lalu. Mi terpedas ini pun dinantikan pengunjung lokal dan internasional. Selanjutnya, ABC kembali memberi tantangan kepada para pencinta pedas untuk mencoba ayam goreng yang amat pedas.

Sambal ABC mengundang Sartono, pemilik warung makan Abang Adek, sebagai pesaing bertahan yang akan memasak mi terpedas ala Sambal ABC untuk berhadapan dengan Chef Norman, salah satu chef ternama Indonesia, yang akan memasak ayam goreng yang sangat pedas.

“Masyarakat Indonesia sangat menyukai makanan pedas dan memang banyak makanan khas Indonesia memiliki rasa yang sangat pedas. Ini adalah ide yang sangat menarik dari Sambal ABC untuk mencip takan dua menu makanan seharihari dan membuatnya menjadi sangat pedas. Ini merupakan pengalaman seru untuk memasak bersama Pak Sartono yang terkenal dengan masakan mi yang sangat pedas,” tutur Chef Norman.

Pengunjung UFF dapat mencoba dan menikmati dua menu makanan yang sangat pedas hasil kreasi Sambal ABC dan mendapatkan manfaat dari Pedasuransi. Sambal ABC Pedasuransi adalah asuransi makanan pedas pertama di dunia yang dihadirkan melalui kolaborasi dengan AXA Financial Indonesia. Pedasuransi hadir untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen akan faktor kesehatan yang ditimbulkan karena menyantap hidangan pedas.

Sambal ABC bekerja sama dengan AXA Financial Indonesia menghilangkan kekhawatiran konsumen terhadap faktor kesehatan yang ditimbulkan karena menyantap hidangan pedas. Melalui kerja sama ini, para pencinta makanan pedas dapat menikmati lezatnya mi terpedas sedunia ala Sambal ABC dengan tenang.

Pedasuransi tersedia di mana mi terpedas sedunia dihidangkan; pertama dimulai dari Ubud Food Festival. Inilah alasan mengapa Sambal ABC bersama AXA Financial Indonesia meluncurkan inovasi ini pada acara bergengsi tersebut.

“Ini adalah kerja sama kedua kami sebagai mitra utama di Ubud Food Festival dan kami ingin menghadirkan sesuatu yang sangat unik dalam festival ini, selaras dengan tema UFF tahun ini, Spice Up The World. Sambal ABC Pedasuransi bersama AXA adalah suatu tindakan nyata tentang cita rasa pedas yang sangat sesuai dengan tema festival kali ini. Melalui peluncuran inovasi pertama di dunia oleh AXA Financial Indonesia, ABC menunjukkan keunggulannya diban dingkan merek lain, yaitu menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada sebelum nya,” papar Dhiren Amin, Direktur Marketing dan R&D SEA.

Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia, mengaku sangat bangga dapat bekerja sama dengan Heinz ABC. “Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan rasa tenang kepada masyarakat Indonesia yang menyukai pedas untuk dapat menantang dirinya sendiri dan mencoba mi terpedas sedunia ala Sambal ABC. Hal ini dapat terwujud melalui inovasi Pedasuransi dari AXA Financial Indonesia. Pedasuransi mencakup kompensasi rawat inap hingga Rp300.000 dalam periode tujuh hari setelah mencoba mi terpedas sedunia ala Sambal ABC,” ujar Yanti.

Janet DeNeefe, pendiri dan Direktur UFF, mengatakan, pihaknya memilih tema Spice Up the World untuk menunjukkan kepada para pencinta makanan di seluruh dunia bahwa sudah saatnya mereka menambahkan beberapa hidangan Indonesia ke daftar favorit mereka. “Melalui ini, belajar sesuatu tentang Indonesia. Kami benar-benar merasa senang bekerja sama kembali dengan ABC untuk kedua kalinya,” ucap Janet.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4406 seconds (0.1#10.140)