Jadi Spesialis Anak SMA, Zara Adhisty Kembali di Series Just Wanna Say I Love You Vision+

Senin, 24 Juni 2024 - 12:21 WIB
loading...
Jadi Spesialis Anak SMA, Zara Adhisty Kembali di Series Just Wanna Say I Love You Vision+
Zara Adhisty kembali menghiasi layar kaca. Ia dikabarkan akan hadir di series terbaru Vision+ berjudul Just Wanna Say I Love You mendatang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aktris yang terkenal dengan aktingnya sebagai anak SMA, Zara Adhisty kembali menghiasi layar kaca. Ia dikabarkan akan hadir di series terbaru Vision+ berjudul Just Wanna Say I Love You mendatang.

Dalam series ini, Zara Adhisty akan kembali memerankan karakter anak SMA bernama Nina, seorang perempuan yang diam-diam memendam rasa cinta kepada gebetan sahabatnya. Anda dapat nonton dengan klik di sini.

Episode dari series ini berjudul Mak Comblang, terinspirasi dari lagu ikonik Potret dengan judul yang sama. Penampilan akting Zara Adhisty yang memukau dan pesonanya yang ceria dipadukan dengan cerita yang ringan dan menghibur, menjadikan Mak Comblang episode yang wajib ditonton bagi para penggemarnya. Apalagi untuk para penggemar yang rindu peran Zara sebagai anak SMA.



Series ini akan hadir dalam 8 episode, saksikan Zara Adhisty di episode “Mak Comblang” dengan klik di sini.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2281 seconds (0.1#10.140)
pixels