Seru-seruan Bareng Masha and The Bear di Baywalk Mall!

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:41 WIB
loading...
Seru-seruan Bareng Masha...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut liburan anak sekolah dan musim panas, Baywalk mall dengan bangga menghadirkan Masha and the Bear Summercation, karakter animasi anak tercinta dari Rusia yang begitu digemari anak anak di Indonesia.

Bisa dikatakan, ini pertama kalinya Masha and The Bear hadir di mall Jakarta untuk menemani acara liburan yang seru dan tak terlupakan! Acara Masha and The Bear Summercation akan berlangsung dari 8 Juni 2024 hingga 28 Juli 2024 di Atrium Baywalk Mall.

Promotion dan PR Manager Baywalk Mall, Galih Prameswari miliki alasan datangkan Masha and the Brear bahwa Masha and the Bear itu familier banget, populer banget dikalangan anak-anak dan yang kedua itu masih tayang di TV, seperti itu. Jadi sebenernya untuk Masha and the Bear banyak di cari, banyak yang ditunggu gitu, apalagi ini pertama kali di Jakarta ya, Masha and The Bear masuk ke dalam mall,” ungkapnya, saat ditemui SINDOnews.com di Atrium Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara, minggu (23/6/2024).

Galih Prameswari menjelaskan selain ada live show setiap sabtu minggunya dan dua sesi, ada meet n great juga, lalu ada activities juga, interaksi dengan anak-anak.

"Untuk meet n great sendiri caranya gampang banget jadi anak-anak yang nonton ini bisa foto bareng Masha and The Bear, caranya tinggal menunjukkan Privilege Card kalau gak punya juga bisa langsung buat disini, apalagi kita ada promo selama masha and the bear ini jadi Privilege Card yang tadinya 200.000 jadi cuman 100.000, sambil buat itu mereka bisa langsung foto sama Masha and the Bear,” sambungnya.

Center Director Baywalk Mall, Setiawan Susilo menyampaikan bahwa Summercation ini membawa keceriaan dan beragam aktifitas di Baywalk Mall.

“Kehadiran Masha and The Bear pertama kalinya di Mall Jakarta ini akan menjadi momen seru liburan anak-anak. Bukan hanya beragam event seru saja dan program belanja yang menarik, tetapi juga akan memberikan pengalaman berkesan dan juga menjadi kenangan manis untuk para pengunjung dalam menghabiskan waktu liburnya,” ujarnya.

Dalam momen acara Masha and The Bear Summercation, anak-anak dapat menikmati berbagai pertunjukan seru dan aktivitas menyenangkan yang telah disiapkan, seperti:

Meet and Greet Masha & The Bear (Setiap Sabtu & Minggu mulai 15 Juni 2024 – 14 Juli 2024) - Anak-anak dan keluarga dapat bertemu dan berfoto dengan Masha and the Bear secara langsung.

“Ini adalah kesempatan emas untuk mengabadikan momen spesial untuk lebih dekat dan bermain bersama karakter favorit mereka,” tuturnya.

Live Show Masha & The Bear (Setiap Sabtu & Minggu mulai 15 Juni 2024 – 14 Juli 2024) - anak-anak akan diajak bergembira dengan berinteraksi langsung bernyanyi dan menari bersama karakter Masha & The Bear.

Look a Like Competition (Sabtu, 29 Juni 2024) – Anak-anak dapat mengikuti fashion show competion dengan meniru kelucuan dan kreatifnya karakter Masha.

Cupcake Decorating Workshop bersama Masha & The Bear (Sabtu, 6 Juli 2024) – Masha & The Bear akan mengajak anak-anak untuk belajar keseruan menghias cupcake.

Coloring Competition (Minggu, 7 Juli 2024) – Anak-anak akan diajak untuk berkreasi dan berkreatifitas bersama karakter Masha & The Bear.

Bukan hanya itu saja, dalam liburan Summercation ini juga anak-anak akan mendapatkan pengalaman membaca yang menyenangkan melalui rangkaian acara “Hak Baca Anak”, ada story teller, workshop dan berbagai kegiatan baca lainnya yang sayang untuk di lewatkan baik oleh anak-anak maupun orang tua.

"Selama periode event Masha and The Bear pun kami memberikan kemudahan untuk para pengunjung Baywalk Mall dengan berbelanja minimal 100 ribu rupiah, customer dapat menjadi member Privilege Card dan dapat mengikuti undian dengan berbagai macam hadiah menarik seperti iPhone 15, Apple Watch, sepeda listrik, dan masih banyak lagi. Dan juga berkesempatan untuk foto bersama Masha and The Bear,” tambah Setiawan menutup perbincangan.
(tar)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)