alexametrics

Deretan Ikon Trance Bakal Bawa Pengunjung Masuki Dunia Elevation

loading...
Deretan Ikon Trance Bakal Bawa Pengunjung Masuki Dunia Elevation
Elevation akan memberikan pengalaman unik dan menghadirkan nama-nama besar yang telah menjadi ikon trance. / Foto: Elevation Events
A+ A-
JAKARTA - Berkolaborasi dengan Citi Live Media, promotor musik Three Angles Production menggelar sebuah festival dance musik bertajuk Elevation di Live Space, kawasan SCBD, Jakarta pada 5 Juli mendatang.

Elevation merupakan sebuah festival musik yang terdiri dari serangkaian edisi. Pada edisi perdananya di Indonesia kali ini, Elevation akan menyuguhkan jenis musik trance.

Elevation akan memberikan pengalaman unik dan menghadirkan nama-nama besar yang menjadi ikon trance, seperti Aly & Fila, John 00 Fleming, Darren Porter, Driftmoon serta Paul Thomas. Rencananya, pada edisi berikutnya, Elevation akan menghadirkan aliran musik lainnya seperti House, EDM, Techno dan lainnya.



"Elevation hadir dengan harapan mampu memenuhi keinginan setiap individu akan kenangan mereka terhadap event-event musik sebelumnya. Elevation mencoba menghadirkan beberapa genre musik pada beberapa edisi dan mereka ingin hadir sebagai Mega Festival yang terdiri dari beberapa stage dari berbagai macam genre," jelas Director PT Segi Tiga Indonesia (Three Angles Production Indonesia), Michael Song dalam keterangan tertulis kepada SINDO, Rabu (8/5).

Gelaran Elevation tahun ini akan dibuat dengan kombinasi gaya musik yang unik, dengan produksi panggung megah berkualitas, efek spesial, dan tak kalah vokal dengan dentuman set DJ yang magis, membawa pengunjung memasuki dunia Elevation.

Elevation akan dibuka oleh performance dari DJ Cello. Disusul setelahnya, adalah performance DJ Paul Thomas, Nama yang sudah tidak asing lagi di Industri musik dengan genre progresive house di seluruh dunia. Namanya telah wara wiri bermain di lebih dari 60 negara dan festival musik kenamaan seperti EDC, Ultra, Dreamstate dan Global Gathering. Selanjutnya, sejumlah nama populer lainnya akan menghentak panggung dengan penampilannya masing-masing.

"Kami Berharap, bahwa kami dapat memikat penonton dan semua peserta, meninggalkan mereka dengan pengalaman yang tak terlupakan di Elevation Jakarta," tutup Michael Song.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak