Usai Wamil, Kyuhyun Super Junior Langsung Rilis Album Solo Bulan Ini!

Kamis, 09 Mei 2019 - 11:02 WIB
Usai Wamil, Kyuhyun Super Junior Langsung Rilis Album Solo Bulan Ini!
Usai Wamil, Kyuhyun Super Junior Langsung Rilis Album Solo Bulan Ini!
A A A
SEOUL - Setelah selesai menjalani wajib militer, Kyuhyun Super Junior segera merilis album solo terbaru. Label SJ yang menaungi karier bermusik Kyuhyun menyebutkan bahwa album tersebut dijadwalkan sudah bisa diperkenalkan pada bulan ini.

"Kyuhyun sedang bersiap untuk merilis album solo pada bulan Mei. Album Super Junior full team dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini," kata Label SJ seperti dilansir dari Soompi.

Melalui album solo terbarunya, Kyuhyun akan menampilkan pesonanya sebagai penyanyi balada. Beberapa lagu hits seperti At Gwanghwamun, Still dan Blah Blah akan mengisi album solo terbaru Kyuhyun.

Dengan kembalinya Kyuhyun yang merupakan anggota termuda Super Junior, maka semua anggota boy band Korea Selatan itu sekarang telah menyelesaikan dinas militer mereka. Para penggemar pun telah menantikan comeback Super Junior secara lengkap setelah hampir 10 tahun mereka tampil dengan formasi yang tidak lengkap. (Baca juga: Usai Manggung, Ariana Grande Foto Bareng Jungkook BTS ).

Selain itu, Kyuhyun juga dijadwalkan bakal menggelar temu penggemar solonya pada 19 Mei dan berpartisipasi dalam Seoul Jazz Festival 2019 di Seoul Olympic Park pada 25 dan 26 Mei.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6712 seconds (0.1#10.140)